-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Dukung Program Pemerintah, Pemdes Tajur Halang Gelar Vaksinasi Massal

    Redaksi
    Sabtu, 27.11.21 WIB Last Updated 2021-11-27T07:04:16Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Tajur Halang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, menggelar kegiatan Vaksinasi Covid 19 dosis 1 dan 2 secara massal. Berlangsung diwilayah Kp. Tajur Halang Rt. 003/006. Sabtu 27/11/2021.
    Menurut Apud Adriansyah Kades Tajur Halang, vaksinasi ini merupakan periode lanjutan dari vaksinasi yang telah dilakukan sebelumnya, sehingga Desa Tajur Halang bisa disebut berhasil kejar target yang sudah direncanakan.

    Ia juga menyampaikan, bahwa proses vaksinasi massal Covid 19 dosisi 1 dan 2 yang dilaksanakan hari ini, merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah untuk segera mempercepat program vaksinasi, sehingga dapat mewujudkan herd immunity (kekebalan kelompok) dari yang diharapkan minimal sebanyak 70% dari total masyarakat Indonesia.
    Lanjutnya, agar semua masyarakat yang menerima vaksinasi ini, tetap menjaga protokol kesehatan dalam menjalani segala aktivitas kedepannya. Mengingat, perkembangan kasus Covid 19 di Indonesia masih belum terkendali secara penuh.
    Kepada Januar Taopik .T/Dendy Setiadi awak media beritajejang.co.id. Apud Adriansyah Kades Tajur Halang mengatakan, setelah pelaksanaan vaksinasi Covid 19 ini, akan semakin memberikan harapan dan keyakinan dapat segera berakhirnya penyakit yang mematikan Virus Corona (Covid 19). Pungkasnya.
    Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi, Apud Adriansyah (Kades Tajur Halang), Staf Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tenaga Kesehatan (Nakes), RT dan RW, Linmas Desa Tajur Haang, warga masyarakat serta pihak terkait lainnya.



    Jurnalis: Januar Taopik .T/Dendy Setiadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini