-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Sukamantri Pastikan Capai Target 80% Warganya di Vaksin

    Redaksi
    Jumat, 26.11.21 WIB Last Updated 2021-11-26T09:59:23Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk penanganan wabah pandemi Covid 19, serta memutus mata rantai penyebarannya. Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamantri Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, gencar melaksanakan Vaksinasi Covid 19.

    Fuja Aditiya Sekretaris Desa (Sekdes) Sukamantri saat ditemui ruangan kerjanya menyampaikan bahwa, Desa Sukamantri Alhamdulillah untuk pencapaian terakhir per-tanggal 30 Oktober itu sudah mencapai 70,7 persen yang sudah tervaksin, dari total penduduk usia 12 tahun ke atas itu di angka 12.000 lebih, datanya sedang kita rekap, kurang lebihnya seperti itu mudah-mudahan saja.

    "Tanggal 30 Oktober dilaksanakan vaksinasi oleh TNI dan POLRI, lalu dari pihak Desa dan juga dari Wisma Atlet. Target 80 persen mudah-mudahan tercapai. Kegiatan Vaksinasi massal sudah beberapa kali kita laksanakan dan sudah selesai, jadi tinggal melakukan penyisiran ke wilayah saja, kalau misalkan tinggal sedikit kita akan arahkan ke puskesmas saja".

    Himbauan terus kita laksanakan melalui RT/RW, Group juga ada, kita komunikasikan melalui forum komunikasi penanggulangan Covid, forum RT/RW. Untuk arahan kedepannya, diwajibkan memberikan informasi kepada pihak Desa. "Reportnya itu tetap disampaikan dari RT ke RW, lalu RW ke Gugus Tugas Covid, Gugus Tugas Covid baru melaporkan ke Desa".

    Untuk saat ini belum dapat dinyatakan telah selesai berapa warga yang sudah di vaksin. Jika memang sudah selesai, pasti rekap pelaporan nanti kita umumkan, dan pasti kita buatkan berita acara surat terima data saja, seperti itu. Pungkasnya.



    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini