-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Disdukcapil Kota Bogor, "Launching SOP dan Layanan Drive Thru"

    Redaksi
    Jumat, 26.11.21 WIB Last Updated 2021-11-26T08:28:55Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - “Pelayanan Prima” adalah sebuah jargon pelayanan yang senantiasa didengungkan dan membahana di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor.

    Dewasa ini, setiap layanan publik pasti berusaha berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna layanan, lebih-lebih bagi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, yang sedang membangun zona integritas menuju Inovasi pelayanan berupa aplikasi memang sangat dapat dirasakan manfaatnya dalam mewujudkan jargon tersebut. Aplikasi Drive Thru contohnya, memberikan tawaran "mempermudah dalam pengambilan produk".
    Bertempat di Ruangan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, Jum'at 26/11/2021 pukul 14:35 WIB. Dr. Bima Arya Sugiarto Walikota Bogor, me-launching aplikasi sekaligus meresmikan penggunaan layanan Drive Thru, juga penandatanganan MOU Disdukcapil Kota Bogor dengan 12 Dinas yang ada di Kota Bogor. Didampingi Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kadis Dukcapil Kota Bogor dan Pejabat Struktural Fungsional serta para Honorer, diacara launching Drive Thru.
    Dalam sambutannya, Bima Arya Sugiarto menegaskan, bahwa Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor harus senantiasa berusaha untuk meningkat pelayanan terbaik, pelayanan prima dari waktu ke waktu. Aplikasi Drive Thru ini adalah wujud dari usaha tersebut, harus lebih ditingkatkan dari waktu ke waktu.

    Mengakhiri sambutan, beliau menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor dan seluruh jajaran yang terlibat dalam lahirnya aplikas layanan Drive Thru. Kata Bima Arya Sugiarto.
    Kepada Mahmud Jawas (Abah) awak media beritajejaring.co.id. Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., mengatakan, hari ini Jum'at 26 November 2021, telah dilaksanakan Launching Aplikasi dan Peresmian Layanan Drive Trhu oleh Bima Arya Sugiarto Walikota Bogor sekaligus penandatanganan MOU dengan 12 Dinas yang ada di Kota Bogor. Dihadiri oleh sejumlah tamu rombongan Pemerinttah Kota (Pemkot) Bogor dan seluruh perangkat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor. Sebutnya.
    Ditempat yang sama, Dedy Andriatna Husen, SE. Kasie Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk, mengucap syukur alhamdulillah acara yang ditunggu-tunggu Launching dan peresmian Drive Trhu oleh Bima Arya Sugiarto Walikota Bogor, sudah selesai dilaksanakan serta sesuai rencana berjalan dengan lancar.
    Hal serupa juga disampailan, H. Ika Juarsa Wiguna, M.Si., dan Indriyanto Setio .P. , S.Kom., Kasie Pindah datang, bahwa seluruh rangkaian kegiatan berjalan sesuai harapan serta kami atas nama Dinas Kependudukan dan Pecatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor mengucap terimakasih Kepada Bima Arya Sugiarto Walikota Bogor sudah datang meresmikan Layanan Drive Trhu.

    Selain itu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor akan terus berupaya benahi administrasi agar seluruh kebutuhan masyarakat bisa terlayani dengan baik dan tepat waktu. Pungkasnya.




    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah)
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini