-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Gelar Pengajian Rutin Demi Penuhi Kebutuhan Agama

    Redaksi
    Kamis, 4.11.21 WIB Last Updated 2021-11-04T10:51:06Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Puluhan Ibu-ibu warga Kelurahan Gudang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, menggelar pengajian rutin. Acara pengajian kali ini berlangsung di wilayah Kp. Pada Suka Rt. 001/12 Kelurahan Gudang yang dimulai sekitar Pukul 13:30 Wib. Kamis 3/11/2021.
    Menurut Sri Mulyati Ketua RT 001, pengajian rutin tersebut bertujuan untuk menambah wawasan ibu-ibu khusunya dibidang keagamaan. Ibu-ibu sudah jelas memiliki peran sangat dominan di keluarganya, sehingga pengetahuan agama harus menjadi dasar dalam mendidik anak mereka sebagai penerus bangsa.

    Selain itu, pengajian rutin juga dijadikan ajang silaturahmi oleh para ibu-ibu. Pasalnya, tidak kenal menjadi kenal. Juga persaudaraan dapat terjalin dari pengajian ini.

    Kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id. Sri Mulyati Ketua RT 001 mengatakan, hari ini kami mengadakan pengajian rutin dengan penceramah Ustazah Iis Siti Rohmah.
    Ia juga berharap, "kegiatan tersebut akan berdampak positif bagi masyarakat, sehingga kami para ibu-ibu kumpulan ngaji lebih baik dari masa ke masa". Pungkasnya.





    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini