-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kunjungan Kerja Kadisdukcapil Kabupaten Sukabumi beserta Rombongan

    Redaksi
    Jumat, 12.11.21 WIB Last Updated 2021-11-12T04:17:56Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor menyampaikan, pihaknya menerima kunjungan kerja Drs. Iwan Kusdian, MM. Kepala Disdukcapil Kabupaten Sukabumi beserta rombongan, hari ini Jum'at 12 November 2021.

    Dalam kunjungan kerjanya, Drs. Iwan Kusdian, MM., menyampaikan, ingin mengetahui langsung pelayanan administrasi kependudukan yang diberikan kepada masyarakat oleh di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdulcapil) Kota Bogor, yang dimotori Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM.
    Selanjutnya, Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kadisdukcapil Kota Bogor menuturkan, Inovasi-inovasi terus dikembangkan dalam pelayanan administrasi kependudukan, dan Inovasi tersebut antara lain pelayanan 5 hari kerja, Pelayanan Pra Front Office, Performance SDM, Percepatan Akta Kelahiran dan Kematian, Kartu Insentif Anak, Sinkronisasi SIAK dan Layanan Drive Thru, guna memudahkan pengambilan dokumen yang sudah selesai diproses.
    Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kadisdukcapil Kota Bogor saat mendampingi kunjungan kerja/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    Kepada Mahmud Jawas (Abah) awak media beritajejaring.co.id. Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kadisdukcapil Kota Bogor mengatakan, hari ini pihaknya menerima kunjungan kerja Kadisdukcapil Kabupaten Sukabumi beserta rombongan yang diterima langsung olehnya.

    Ia juga menjelaskan, sejumlah pertanyaan dari Kadisdukcapil Kabupaten Sukabumi tentang layanan kepada masyarakat sudah dijelaskan dan sangat diterima olehnya, sehingga motivasi dan kinerja Disdukcapil Kota Bogor bisa ditiru. Sebutnya.
    Terpisah: Indri Kasie Pindah Datang mengungkapkan, Disdukcapil Kota Bogor yang dimotori Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., sudah banyak perubahan yang sifatnya membangun pelayanan kepada para pemohon yang mengurus dokumen pribadinya.

    Semoga dalam kunjungan kerja Kadisdukcapil Kabupaten Sukabumi ini, menjadikan Disdukcapil Kota Bogor sebagai percontohan dan motivasi diwilayah lain yaitu memberikan pelayanan cepat tepat dan akuntabel.

    Hal senada juga disampaikan H. Ika Juarsa Wiguna, M.Si., berbagai motivasi yang saat ini dilakukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, tidak lain agar seluruh dokumen kependudukan warga Kota Bogor terdata dengan rapi, sehingga saat dibutuhkan oleh para pemohon tentang perubahan data tidak perlu lama menunggu dan antri. Tutupnya.





    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah) 
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini