-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Polsek Ciomas Gelar Operasi Zebra Lodaya, Berikan Sosialisasi Disiplin Prokes dan Disiplin Berlalu Lintas

    Redaksi
    Kamis, 25.11.21 WIB Last Updated 2021-11-25T07:21:09Z

    (Foto.HumasPolresBogor)

    BOGOR (BJN) - Operasi Lodaya 2021 di gelar Polsek Ciomas pada Rabu 24/11/2021, yang mana dalam pelaksanaan operasi Zebra ini akan di gelar hingga 28 November 2021 mendatang.
    Operasi Zebra 2021, yang mana dalam pelaksanaan tersebut sasarannya ialah terciptanya kamseltibcar lantas yang mantap serta melakukan pencegahan penyebaran Covid 19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.
    Polsek Ciomas yang menggelar operasi Zebra melakukan sosialisasi berupa penyuluhan melalui pemasangan spanduk dan pembagian brosur tentang Protokol Kesehatan, ajakan Vaksin kepada masyarakat yang belum di vaksin dan tertib berlalu lintas di sela-sela kegiatan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Ciomas.

    Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi, SH., mengungkapkan, bahwa melalui Operasi Zebra ini mari kita tingkatkan disiplin dalam berlalu lintas guna dan dalam penerapan protokol kesehatan untuk keselamatan kita semua. Tutupnya.




    Sumber: Humas Polres Bogor
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini