-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Basket Ball, Game, dan Bazzar UMKM Aluspat

    Redaksi
    Minggu, 19.12.21 WIB Last Updated 2021-12-19T09:40:49Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Kita adalah manusia biasa, sebagaimana manusia pada umumnya yang dalam menjalani hidup dan kehidupan ini dibatasi oleh ruang, gerak dan waktu. Setiap manusia diciptakan Allah SWT dengan kelebihan dan kekurangannya, manusia yang ada dimuka bumi ini adalah mahluk sosial yang dalam menjalani hidup dan kehidupannya sangat sulit tidak mungkin dapat dilakukan sendiri tanpa harus melibatkan lingkungan, baik dengan sesamanya maupun dengan ciptaan Allah SWT yang lainnya.

    Manusia telah disifati Allah SWT dengan kemuliaan serta kelebihan yang sempurna, sehingga apapun yang dilakukan dan dikerjakan manusia selalu mengarah kepada yang telah menjadi fitrahnya, sesungguhnya Allah SWT telah menyandangkan nilai akhlak “KUADRAT” bagi setiap manusia patut kita pahami dengan mendalam bahwa manusia dengan kemuliaan kecerdasannya, sesungguhnya kekurangan diri adalah ilmu untuk menyempurnakan tingkah laku dan perbuatan yang dikerjakan dengan cara menerima, menggali dan menghargai kelebihan-kelebihan makhluk ciptaan Allah SWR yang lain termasuk sesamanya.

    Demikian pula dengan kelebihan kita, sesungguhnya untuk meningkatkan kualitas tingkah laku dan perbuatan yang dikerjakan, untuk menjadi manfaat kata-kata atau kalimat-kalimat merupakan bagian dari tulisan (SEKAPUR SIRIH) yang ditulis oleh Sdr. Endang Syafri dalam bukunya ‘Kunci Rahasia Menakjubkan Membangkitkan Nilai Kekuatan Utama Pondasi Akhlak Kuadrat’.
    Eddi SK, salah satu alumni SMPN 4 angkatan Tahun 70, yang juga saat ini menjadi anggota Dewan Pengawas mengungkapkan, bahwa Sekapur Sirih yang ditulis Sdr. Endang Syafri, merupakan cermin bagi kami yang saat ini masih giat di wadah Ikatan Alumni SMPN 4 (ALUSPAT).

    Selain itu, guna mengenang masa lalu dan kini bisa berkumpul kembali, kami sengaja melakukan kegiatan olahraga Basket yang berlangsung di Gelanggang Olah Raga (GOR) Padjajaran, Minggu 19/12/2021.
    Acara "Basket Ball, Game, dan Bazzar UMKM Aluspat" dinahkodai langsung oleh R. Dewi Sugiawati, SE., (Angkatan 86/87), dan dihadiri oleh DPP, Ketum Ir. Mulya Supardi, Sekjen Arif Syahrizal, Bendum, Yolanda, Dewan Pengawas Klarky, Atmakusumah, Eddi .SK, Nunu.
    Ketua Pelaksana Basket Ball, Game, dan Bazzar UMKM Aluspat, R. Dewi Sugiawati,  SE., atau biasa di sapa Dewi Dea mengatakan, sudah dua tahun karena Pandemi Covid 19 seluruh kegiatan terhenti dan aktivitas yang sangat-sangat dibatasi. Namun, Alhamdulillah, pada hari ini Minggu 19/12/2021, bertempat di GOR lapangan Basketoutdoor kita berkumpul BerBasket ria dan Bazzar kuliner UMKM Aluspat yang di mulai sejak pukul 08.00 Wib s/d selesai.

    Semoga apa yang kami lakukan ini menjadikan tali silaturahmi juga mempererat tali persaudaraan yang semakin mengikat di ALUSPAT Lintas Angkatan. Tutupnya.


    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini