-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Komisi A DPRD Payakumbuh Kunjungi Disdukcapil Kota Bogor

    Redaksi
    Rabu, 8.12.21 WIB Last Updated 2021-12-08T03:36:28Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Jelang akhir tahun 2021 anggota Komisi A DPRD Payakumbuh lakukan kunjungan kerja ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kota Bogor.

    Selaku koordinator dari Komisi A DPRD Payakumbuh, Wulan Denura, datang  bersama beberapa orang anggota lainya disambut langsung oleh Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor.
    Dalam pertemuan Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kepala Disdukcapil Kota Bogor memaparkan, sejumlah inovasi pelayanan terkait administrasi kependudukan yang sudah diterapkan termasuk kehadiran Drive Trhu yang belum lama ini diresmikan Bima Aya Sugiarto Walikota Bogor.

    Dari seluruh paparan inovasi disampaikan oleh Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM, seluruh tamu dari Komisi A DPRD Payakumbuh mengapresiasi hasil yang telah dicapai Disdukcapil Kota Bogor dengan menyebutkan, "kami sungguh sangat apresiasi atas upaya yang telah diterbitkan Disdukcapil Kota Bogor. Karena dengan hadirnya inovasi ini, tentu akan sangat membantu warga di dalam kepengurusan administrasi kependudukannya”, ungkapnya.

    Lebih lanjut, setelah mendengarkan pemaparan tentang inovasi yang disampaikan oleh kepala Disdukcapil, ada salah satu inovasi yang menarik perhatian bagi Wulan Denura selaku koordinator komisi A DPRD Payakumbu ingin mengetahui tentang lebih lanjut inovasi Pelayanan Drive Trhu.

    Setelah selesai melakukan pertemua, Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., membawa rombongan komisi A untuk berkeliling kantor Disdukcapil melihat langsung sarana pelayanan Drive Trhu dan gudang arsip data yang telah tersedia di gedung kantor Disdukcapil Kota Bogor.

    Terpisah: saat Mahmud Jawas (Abah) awak media beritajejaring.co.id. mengkonfirmasi Dedy Andriatna Husen, SE., Kasie Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk mengatakan, kami jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, hari ini Selasa 7/12/2021, menerima kunjungan kerja dari Komisi A DPRD Payakumbu dan disambut langsung Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kadisdukcapil.

    Ia juga menyebut, bahwa kunjungan ini merupakan inovasi dan sekaligus Study Banding sistim pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) yang ada diwilayahnya.


    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah)
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini