-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    RW 14 Layungsari, Miliki Ciri Khas Kampung Tematik

    Redaksi
    Rabu, 8.12.21 WIB Last Updated 2021-12-08T04:03:26Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Didukung berbagai inovasi dalam hal pelayanan Kelurahan, juga inovasi setiap wilayah guna memiliki ciri khas masing-masing, sehingga membuat perkampungan di setiap RW bisa menjadi lebih baik.

    Seperti yang disebutkan E. Kosasih Ketua Rw. 14 Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, inovasi membuat Kampung Tematik bertujuan agar wilayahnya punya ciri khas tersendiri, sehingga memiliki kelebihan menjadi tertata secara apik serta mendorong budaya kearipan lokal untuk meningkatkan keindahan lingkungan, sejuk, asri juga nyaman dengan tertatanya tanaman pohon dipinggir jalan lingkungan Rw. 14 dan Rw. 04.
    Dicontohkan seperti saat ini diwilayah Rw. 14 dan Rw. 04 sedang melakukan penanaman pohon yang di fasilitasi Camat Bogor Selatan didukungan Lurah Empang dan Kasipem Kelurahan Empang untuk melakukan penanaman pohon dipinggir jalan lingkungan Kp. Layungsari.
    Kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id. E Kosasih Ketua Rw. 14 mengatakan, rasa bangga dan bersyukur bahwa keinginan menciptakan lingkungan yang asri sudah terlaksana dengan adanya penanaman pohon juga ditinjau langsung oleh Muhamad Al Farhan, S.T.,M.Si., (Lurah Empang), Hendro Gunawan, SH. (Kasipem), Nuraeni Asnak, S.Sos., (Kemas) dan Eko (Babinsa Kelurahan Empang).

    Ia juga menambahkan, penanaman pohon ini kerjasama dengan warga Rw. 14 dan Rw. 04 serta pihak terkait lainnya yang ada diwilayah Kelurahan Empang.

    Selain itu E. Kosasih Ketua Rw. 14 mengucap terimakasih kepada semua pihak yang telah berjibaku membantu pelaksanaan penanaman pohon dipinggir jalan lingkungan. Pungkasnya.


    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini