-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Peduli Kemanusiaan, Ketua Rt. 001/02 Kelurahan Gudang Ikut Bagikan Masker

    Redaksi
    Rabu, 1.12.21 WIB Last Updated 2021-12-01T05:47:52Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), memang menjadi persoalan besar dihampir setiap negara. Tanpa terkecuali Indonesia yang sudah lebih dari satu tahun menerapkan social distancing.

    Pemerintah telah berupaya keras dalam mencegah dan melakukan pengobatan terhadap masyarakat yang dinyatakan positif Covid-19, namun usaha tersebut belum mampu menghentikan penyebaran Covid-19.
    Seperti hari ini Rabu 1/12/2021, Puskesmas Gg. Aut membagikan masker diwilayah Rw. 04 dan Rw. 12 Kelurahan Gudang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, dilaksanakan oleh Ibu-ibu yang tergabung Satgas Covid-19.
    Sri Mulyani Ketua Rt. 001/02 Kelurahan Gudang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor mengatakan, Ibu-ibu yang tergabung dalam Satgas Covid-19 saat ini tengah membagikan masker kepada warga.

    Ia juga menambahkan, masker sangat dibutuhkan masyarakat untuk menghambat penyebaran Covid-19. Dalam kegiatan tersebut masing-masing warga akan mendapatkan masker yang bisa dicuci, bila kedepannya memungkinan, pembagian masker akan ditambah. Pungkasnya.




    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini