-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Aksi Sosial Donor Darah Nilai Kemanusiaan dan Manfaat Bagi Kesehatan

    Redaksi
    Selasa, 4.1.22 WIB Last Updated 2022-01-04T02:08:13Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Aksi sosial Donor Darah di Sekretariat Forkind Kokolot Bogor (FKKB), Jl. Pemuda Nomor 30, depan Kantor Dewan Perwakilan Dakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, yang berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor, akan digelar pada Selasa 11 Januari 2022 mendatang.

    Aksi sosial donor darah tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama serta bermanfaat juga bagi kesehatan. Seperti yang tertuang pada peraturan pemerintah No. 7 Tahun 2011 tentang pelayanan darah yang berbunyi upaya mewujudkan derajat kesehatan bagi masyarakat.

    Kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id. Jacky Wijaya Sekertaris Forkind Kokolot Bogor (FKKB) mengatakan, saya ucapkan terimakasih kepada para pendonor yang akan mendonorkan darahnya, begitu antusias mendaftarkan diri sebagai peserta.

    Rencana kegiatan ini berlangsung pekan depan. Semoga apa yang kita lakukan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan dan sebagai wujud menumbuhkan nilai-nilai kemanusiaan.

    Hal serupa juga disampaikan H. Bustomi Karim (Bah Utom) Ketua Umum Forkind Kokolot Bogor (FKKB), "rencana menggelar aksi sosial donor darah salah satu wujud peduli kemanusiaan, juga merupakan motivasi kami untuk membantu sesama yang membutuhkan darah". Ungkapnya.

    Terpisah: Eddi SK, turut membenarkan, bahwa FKKB akan menggelar aksi donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Bogor dan didukung oleh Dicky Ramadhani Ketua PDDI Kota Bogor.

    "Semoga apa yang direncanakan ini mendapat ridho yang kuasa serta berjalan sesuai harapan tanpa ada halangan dan bagi para pendonor yang sudah mendaftarkan diri kami ucapkan terimakasih". Ucapnya.

    Selain itu, Ia menambahkan, Tim Pelaksana donor darah diantaranya; 1. Jacky Wijaya (Ketua Pelaksana), 2. Bah Ujang (E. Kosasih), 3. Bah Ahmad Rifai, 4. Bunda Iis Aisah, 5. Prabu Anggawesi. Tim Pendukung; Bunda  Hj. Aning, Bunda Rosy, Bunda Aulia Afifah Permatasari, SD., Bunda Yuyun dan Bunda Sumiati. Pungkasnya.

    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini