-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Apel Gabungan Muspika Tamansari Dalam Rangka Pengamanan Jelang Tahun Baru

    Redaksi
    Rabu, 5.1.22 WIB Last Updated 2022-01-05T05:23:00Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Muspika Kecamatan Tamansari menggelar Apel Gabungan dalam rangka Pengamanan malam pergantian tahun 2021-2022, yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor - Jawa Barat. Jum'at 31/12/2021.
    Kegiatan apel gabungan dihadiri oleh Yudi Hartono Camat Tamansari, IPTU Kusnadi, S.AP., Kapolsek Tamansari beserta seluruh jajaran, Danramil Ciomas Mayor Inf Ratno Sudarmadji yang diwakili oleh Danpos Kecamatan Tamansari Peltu Pranowo beserta seluruh jajaran anggota Babinsa kecamatan tamansari, Tenaga Medis Puskesmas Tamansari, Jajaran anggota Satpol PP Kecamatan Tamansari, Linmas seluruh wilayah Kecamatan Tamansari ikut hadir dalam apel ini.

    Yudi Hartono Camat Tamansari dalam kata sambutannya menyampaikan, "terutama saya hormati rekan saya bapak Kapolsek Tamansari, bapak Danramil yang di wakili oleh Danpos Tamansari, tentunya yang saya banggakan rekan-rekan semuanya peserta apel siaga pengamanan malam tahun baru, ada dari unsur TNI - POLRI, Unsur dari Satpol PP, Rekan-rekan dari PKM tentunya penuh semangat senantiasa siap sedia, pagi, siang, sore vaksin, malam ikut apel tahun baru dan masih melaksanakan Vaksinasi itu sangat luar biasa".

    "Tentunya tahun baru ini adalah tahun ke- 3 di masa pandemi. Saya punya prediksi memang tahun baru ini, sepertinya akan ramai di bandingkan tahun sebelumnya, karena masyarakat kita sudah 2 tahun tidak menjalankan tahun baru secara normal. Maka dari itu, tahun ketiga di masa PPKM level 2, wilayah perbatasan pasti ada potensi-potensi yang harus di kendalikan, lebih-lebih sekarang ada varian baru bernama Omicron, dan tentunya hal itu tanggung jawab kita bersama". Ujarnya.
    Lebih lanjut Yudi Hartono menjelaskan, "Nanti wilayah mana lebih lengkapnya, mana saja dalam perhatian kita, menurut informasi dari bapak Kapolsek, ada sekitar 4 titik yang akan menjadi konsentrasi kita dalam siaga pengamanan malam ini. 4 titik wilayah tersebut yaitu; BNR perbatasan kota Bogor dengan Kecamatan Tamansari, Ampera Desa Sukajadi perbatasan antara Tamansari dengan Dramaga, perempatan Ciapus Tamansari dan terakhir Setu Tamansari, itu juga menjadi perhatian kita, tetapi bukan berarti yang lain tidak di monitor, semuanya akan termonitor".

    Tentunya kita berharap tidak ada yang bakar-bakar petasan, walaupn mungkin sekarang sudah banyak yang beli juga, kita akan sebarkan tim, kita akan minta ke masyarakat untuk tidak membakar petasan dan kita terus menghimbau kepada masyarakat tidak boleh bakar petasan, seperti itu.
    Malam pergantian tahun ini, kebetulan memang tenaga kesehatan (Nakes) juga hadir untuk kegiatan vaksin malam, Nakes juga sudah mempersiapkan vaksin jadi ketika ada warga yang belum di vaksin, bisa melaksanakan vaksin pada saat itu kita menyediakan.

    "Kita melaksanakan siaga ini, Tentunya sampai tahun baru, jam 1 pun kita tetap masih ada di lokasi, Untuk pengamanan pasca Tahun Baru, puncaknya kan jam 00:00 dan kita masih tetap monitor".

    Harapannya, di tahun baru 2022, mudah-mudahan kita bersama-sama melewatkan tahun baru dengan bekerja dan melaksanakan tugas. Jadi sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi siap siaganya bapak dan ibu semua dalam pelaksanaan pengamanan malam tahun baru ini, semoga tahun 2022 ini kita berharap pandemi Covid 19 khususnya di Kecamatan Tamansari ini berlalu. Pungkasnya.

    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini