-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Forkind Kokolot Bogor dan PMI Gelar Donor Darah

    Redaksi
    Selasa, 11.1.22 WIB Last Updated 2022-01-11T05:31:52Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Forkind Kokolot Bogor (FKKB) dan PMI Cabang Bogor menggelar kegiatan donor, dengan tema "Setetes Darah Bersihkan Ragaku dan Selamatkan Jiwamu", yang dilaksanakan hari ini, Selasa 11/1/2022.

    Bertempat di. Sekertariat Forkind Kokolot Bogor (FKKB) Jl. Pemuda/Jl. Julang Depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Kelurahan Tanah Sareal Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

    Menurut E. Kosasih yang biasa disapa Bah Ujang Ketua Pelaksana, kegitan ini bertujuan untuk memperluas dan menambah informasi kepada masyarakat khususnya generasi muda tentang keuntungan donor darah bagi tubuh, mengurangi beban penderitaan antara sesama manusia melalui program "Setetes Darah Bersihkan Ragaku dan Selamatkan Jiwamu".
    "Kegiatan yang kita lakukan selain program kerja Forkind Kokolot Bogor (FKKB), tapi memiliki maksud untuk membantu instansi kesehatan seperti Rumah Sakit dan PMI Cabang Bogor, dalam membantu menyediakan persediaan kantong darah”, ucapnya.

    Hal serupa dikatakan H. Bustomi Karim (Bah Utom) Ketua Umum Forkind Kokolot Bogor (FKKB), donor darah itu salah satu cara kita memberikan sumbangan untuk sesama. Sebab, kebutuhan darah sangat tinggi sekali apalagi bila terjadi kasus kecelakaan dan proses melahirkan yang menyebabkan seseorang mengalami kekurangan darah akibat pendaraan hebat.
    Kita berharap dengan kegiatan donor darah ini, dapat berpartisipasi dan ikut terlibat menjadi pendonor darah. Selain itu juga, banyak di antara kita yang masih terketuk hati untuk meningkatkan kepedulian menolong sesama. Pungkasnya.

    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini