-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Musyawarah Desa Penetapan Sustainable Development Goals

    Redaksi
    Senin, 3.1.22 WIB Last Updated 2022-01-03T01:57:18Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Rahmat Jebeng Kepala Desa Sukaharja Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor menggelar kegiatan musyawarah penetapan Sustainable Development Goals (SDGs), guna menunjang perencanaan pembangunan di Kabupaten Bogor.

    Rahmat Jebeng Kades Sukaharja menuturkan, SDGs atau Sustainable Development Goals (SDGs) sebuah upaya terpadu untuk mewujudkan kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.
    Kepada Oman (Komeng) awak media beritajejaring.co.id, Rahmat Jebeng Kades Sukaharja mengatakan, hari ini Jum'at 31/12/2021 bertepatan dengan jelang akhir tahun 2021 kami mengadakan musyawarah Sustainable Development Goals (GSDs). Acara kami gelar di Aula Kantor Desa.
    Ia juga menambahkan, musyawarah yang diadakan guna pemantapan, sehingga setiap kegiatan yang terprogram dan terencana di Desa Sukaharja sudah memiliki data lengkap guna menunjang pada pelaksanaannya nanti.

    Selain itu, Rahmat Jebeng menegaskan, pada musyawarah kali ini dipenghujung tahun 2021, menghimbau kepada warga untuk tidak berlebihan mengadakan perayaan pergantian tahun baru 2022 yang tinggal hanya hitungan jam. Pasalnya, saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19, dihimbau supaya tidak mengadakan acara yang sifatnya menimbulkan kerumunan.

    Yang terpenting, lebih bersyukur bahwa kita masih diberikan umur panjang dan sehat, sehingga dapat menyongsong hari esok lebih baik dan lebih maju dari hari kemarin. Pungkasnya

    Jurnalis: Oman (Komeng)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini