-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ringankan Beban Masyarakat, Gelar Pasar Murah

    Redaksi
    Jumat, 21.1.22 WIB Last Updated 2022-01-21T05:51:21Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Untuk membantu masyarakat mendapatkan barang kebutuhan pokok yang lebih murah, digelarlah Pasar Murah yang bertujuan membantu meringankan beban masyarakat. Kegiatan berlangsung di lapangan olahraga Jl. Riau Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor. Rabu 19/1/2022 lalu.
    Ati Somaddikarya anggoga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Fraksi PDIP mengatakan, digelarnya Pasar Murah ini bertujuan untuk menyikapi naiknya harga komoditi pangan masyarakat seperti minyak goreng dan lain sebagainya.

    Ia juga menjelaskan, banyak masyarakat yang mengeluhkan naiknya beberapa barang kebutuhan pokok, akibat kenaikan tersebut tebtunya menambah beban pengeluaran masyarakat yang berekonomi pas-pasan.

    Selain itu juga, "kegiatan ini diperuntukkan untuk umum. Namun, kami prioritaskan masyarakat yang masih terdampak ekonominya”, ungkapnya

    Harapannya, dengan digelar Pasar Murah bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid 19 yang saat ini masih melanda Indonesia. Pungkasnya.
    Turut hadir diacara Pasar Murah, Dedie A. Rachim Wakil Walikota Bogor, Lurah Baranangsiang dan sejumlah tamu lainnya.

    Jurnalis: Mahmud Jawas
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini