-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Abdullah Tasalisa Dirut PT. MAI Siap Luncurkan Hunian Asri Awal Tahun 2022

    Redaksi
    Sabtu, 12.2.22 WIB Last Updated 2022-02-23T12:30:43Z

    (Foto.Ilustrasi)

    JAKARTA (BJN) - Adullah Tasalisa Direktur Utama PT. Mitra Artista Interbuana (MAI), siap meluncurkan hunian asri diwilayah Cigombong perbatasan Bogor - Sukabumi. Pasalnya, lokasi ini tidak jauh dari pintu tol Cigombong bisa ditempuh dengan waktu hanya 10 menit sudah sampai kelokasi hunian asri yang sedang direncanakan PT. Mitra Artista Interbuana (MAI).

    Abdullah Tasalisa mengungkapkan bahwa, pihaknya akan menggandeng PT. Swara Logika Laboratory yang membidangi telekomunikasi dan penerangan, sebagai mitra bila rencana yang sedang digagas segera terwujud.

    Ia menjelaskan, rencana pembangunan perumahan (hunian asri) dipastikan dengan dilengkapi sarana telekomunikasi dan penerangan, agar para konsumen tidak perlu repot saat menggunakan alat telekomunikasinya karena jaringan yang sudah memadai.

    Lanjutnya, "kawasan Cigombong perbatasan Bogor - Sukabumi ini, tidak jauh dari pintu tol, serta merupakan kawasan industri. Tentu memerlukan hunian asri dengan harga terjangkau.
    Saat dikonfirmasi Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id, Sabtu 12/2/2021 Pukul 17:00 Wib. Abdullah Tasalisa Direktur Utama PT. Mitra Artista Interbuana (MAI) mengatakan, pihaknya sedang melakukan persiapan guna melaksanakan rencana pembangunan dikawasan Cigombong perbatasan Bogor - Sukabumi, yang sejak lama direncanakan. Ungkapnya.
    (Foto.Ilustrasi)

    Hal yang sama juga disampaikan Dr. Ir. H. Suharjanto, MSCE., (Komisaris PT. MAI), kami pihak PT. Mitra Artista Interbuana (MAI) sedang mempersiapkan rencana pembangunan perumahan (hunian asri) diatas lahan lebih kurang 200 Ha. Yang sangat menarik, diluas lahan tersebut bisa dibangun tempat wisata alam dilengkapi resto dan kuliner has Bogor - Sukabumi.

    Semoga apa yang sedang direncanakan ini merupakan wujud suksesnya PT. Mitra Artista Interbuana (MAI). Pungkasnya

    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini