-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Rusmana, S.Pd., Ketua BKBM Berikan Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 2022

    Redaksi
    Kamis, 10.2.22 WIB Last Updated 2022-02-10T05:57:21Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke- 76 yang jatuh pada 9 Februari 2022. Rusmana, S.Pd., Ketua BKBM Bintamg Tunas Mulia, mengucapkan selamat atas peringatan tersebut. Sebab, pers merupakan pilar demokrasi yang berperan sebagai sumber informasi publik.

    Ucapan Selamat Hari Pers Nasional ke- 76 yang disampaikan Rusmana, S.Pd., bersama para guru tersebut merupakan bentuk Apresiasi dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2022.

    Selamat Hari Pers Nasional yang ke- 76 di tahun 2022 ini, semoga untuk semua insan Pers akan semakin sukses dan maju serta bisa memberikan berita atau informasi yang positif, memberi edukasi serta turut mencerdaskan generasi bangsa.

    Semoga diusianya yang ke 76 tahun ini, dunia Pers Indonesia khususnya di Kota Bogor, akan lebih sukses lagi, maju dan profesional serta menyajikan berita yang benar, tentunya sesuai dengan fakta di lapangan.

    Selain itu, berperan aktif dalam turut membina serta menjaga kondusifitas di tengah keberadaannya di masyarakat dalam menyuguhkan dan memberi informasi kepada publik.
    Rusmana, S.Pd., selaku Ketua BKBM Bintang Tunas Mulia, Jl. Sholeh Iskandar Pabuaran Kandang Rt. 001/03 Kelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, berharap khususnya kepada semua Insan Pers untuk selalu dapat menjunjung tinggi azas keberimbangan dalam menyampaikan informasi berita yang aktual, akurat tentunya dengan Teknologi, Kreatifitas dan Integritas.

    Pihaknya berharap Pers di Kota Bogor bisa bekerjasama baik dalam mendukung kinerja bidang pendidikan untuk mencerdaskan anak didik juga memberikan informasi yang baik untuk masyarakat dan berperan dalam memberikan masukan serta kontribusi dalam mengawal program dan keputusan atau kebijakan dalam bidang pendidikan. Tutupnya.

    Jurnalis: Uck Dalimunthe 
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini