-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Aksi Sosial, Komunitas Monster Jakarta Bantu Korban Bencana Alam

    Redaksi
    Minggu, 30.10.22 WIB Last Updated 2022-10-30T14:43:01Z






    BOGOR (BJN) - Banyak kegiatan dilakukan pelaku otomotif dalam aktivitasnya, salah satunya kegiatan sosial dengan membantu korban bencana alam. 

    Seperti yang dilakukan. Komunitas Monster Jakarta, membantu korban bencana alam di Gg. Barjo Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Minggu, (30/10/2022). 





    Terlebih pada saat ini musim penghujan tentu bencana alam kerap terjadi diberbagai daerah di Indonesia, seperti di Kelurahan Kebon Kelapa, banyak warga yang  membutuhkan bantuan. 

    Kepada Oktiarsa, awak media beritajejaring.co.id Rahmat  mengatakan kami dari  komunitas Monster Jakarta  bersimpati dan berduka bagi saudara kita yang terkena musibah dan kehilangan keluarga atau harta benda. 




    Ia, juga menjelaskan kami ( Monster fans club Indonesia-red) hadir ambil bagian turut peduli dan memberikan solusi dengan berbagi bantuan agar masyarakat bisa kembali pulih secepatnya. 





    Ivan, anggota Monster Kota Bogor menambahkan pemberian donasi telah dilakukan oleh komunitas, semoga bermanfaat dan bisa mengurangi beban yang diderita, tentu ucapan terima kasih buat rekan-rekan Deny ketua (RKS lebak banten) , Agus ketua (Pasuraja), Rahmat ketua (Monster Roxy), Ferdy ketua ( BBC). Tutupnya. 


    Jurnalis : Oktiarsa 
    Editor     : Muhamad Riky R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini