-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Forkind Kokolot Bogor Gelar Tradisi Kumpul Bareng

    Redaksi
    Sabtu, 29.10.22 WIB Last Updated 2022-10-29T05:00:34Z




    BOGOR (BJN) - Tanggal 5 November 2022 menjadi waktu yang dinanti oleh keluarga besar Forkind Kolot Bogor (FKKB) untuk kembali bertemu di Saung Butut Eddi SK, Jl. Pahlawan II/6, RT.02 RW.07 Komp. Kehutanan, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.


    Hal tersebut diungkapkan H. Bustomi Karim (Bah Utom) Ketua Forkind Kokolot Bogor (FKKB) hari Sabtu, (29/10/2022).



    Menurutnya acara yang akan berlangsung di Saung Butut Eddi SK, pada Sabtu pekan depan guna melaksanakan pertemuan seluruh anggota Forkind Kokolot Bogor (FKKB) sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus memotivasi hal yang berkaitan dengan Organisasi.


    Senada diucapkan Eddi SK., Pendiri dan Dewan Pengawas Forkind Kokolot Bogor (FKKB), "tradisi kumpul bareung keluarga besar FKKB sengaja diadakan satu bulan sekali, pada pokoknya menjalin silaturahmi lebih dekat dan kekompakan tetap terjaga".




    Ditempat yang sama, Bah Jacky Wijaya Sekertaris Forkind Kokolot Bogor (FKKB), Bah Ujang, Bah Ustadz Mex, Teh Aulia A Permatasari. SE, Ibu Hj. Aning Bendum, menyampaikan hal yang sama bahwa, acara pertemuan per satu bulan akan diawali tanggal 5 November 2022.


    Harapannya seluruh anggota Forkind Kokolot Bogor (FKKB) bisa hadir pada waktunya.


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini