-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Ciomas Rahayu Kembali Bagikan BPNT

    Redaksi
    Minggu, 16.10.22 WIB Last Updated 2022-10-16T04:56:03Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Ciomas Rahayu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, kembali membagikan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa.

    Menurut Tony Koordinator Penyaluran, pembagian BPNT kali ini sebanyak 340 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yangmana bantuan tersebut terdiri bahan pangan berupa Beras 10 Kg, Kentang 1 Kg, Ayam 1 Kg, Buah 1 Kg dan Kacang 1/4 Kg.
    Saat ditemui Aji Hermawansyah, awak media beritajejaring.co.id, Tony Koordinator Penyaluran mengatakan, "Alhamdulillah pembagian kali ini bertepatan peringatan hari besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW, tentu ini merupakan syukur kami bahwa warga bisa terbantu dengan adanya BPNT".

    Selain itu, Tony menambahkan, berkaitan rencana pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM oleh Kantor Pos Indonesia, kami tentu akan bantu dan memantau pendistribusiannya, agar hal tersebut bisa berjalan lancar sesuai harapan.

    Semoga apa yang telah dilaksanakan Pemerintah Desa (Pemdes) Ciomas Rahayu, menjadikan nilai tersendiri bagi masyarakat, berkat kerja keras Kepala Desa dan seluruh perangkat termasuk Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Linmas turut berjibaku dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. Pungkasnya.

    Jurnalis: Aji Hermawansyah
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini