-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Gempa Cianjur 5,6 M (magnitudo)Terasa di-Sejumlah Daerah Jawa Barat

    Redaksi
    Rabu, 23.11.22 WIB Last Updated 2022-11-23T08:12:12Z




    BOGOR (BJN) - Gempa bumi dengan getaran 5,6 magnitudo (M) terjadi di Kabupaten Cianjur. Guncangan gempa terasa di sejumlah daerah di-Jawa Barat.

    Berdasarkan laporan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebut guncangan terasa di Cianjur, Garut, Sukabumi, Cimahi, Lembang, Cikalong Wetan, Rangkasbitung, Bogor, Bayah, Rancaekek, Tangerang Selatan, Tangerang, dan DKI Jakarta.

    Gempa ini berpusat di 10 Km Barat Daya Kabupaten Cianjur dengan kedalaman 10 Kilometer.




    Dengan terjadinya musibah gempa bumi perkumpulan Ojek Online, inisiasi melakukan kegiatan penggalangan dana guna membantu sodara- sodara kita yang tertimpa musibah gempa bumi Cianjur.

    Kepada Dendy Setiadi awak media beritajejaring.co.id. Yamin mengatakan hari ini, Rabu (23/11/2022) kami mengadakan penggalangan dana yang akan disalurkan kewilayah Cianjur insya Allah pada Jumat mendatang.




    Lokasi penggalangan dana tersebut berlangsung di Jl. Raya Kapten Yusuf Cibogel Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas, Kabupatem Bogor.

    Selain itu, ia juga mengucap "terimakasih kepada para pengendara R2 dan R4, yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu sodara-sodara kita yang tertimpa musibah gempa bumi Cianjur", tutupnya.



    Jurnalis : Dendy Setiadi
    Editor     : Muhamad Riky R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini