-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Grand Opening, Kedai Bunda Jeane Hadirkan Nuansa Alam

    Redaksi
    Sabtu, 12.11.22 WIB Last Updated 2022-11-12T09:40:39Z

     




    BOGOR (BJN) - Satu lagi, tempat nongkrong kekinian hadir di PGB Merdeka,  Jl. Perintis Kemerdekaan Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.


    Grand opening kedai Bunda Jeane, beralamat di Jl.Perintis Kemerdekaan ruko PGB No. D 19, depan pintu masuk PGB Selasar Utara Kota Bogor, dibuka oleh  Reno  Dirut PDAM Kota Bogor dan anggota Dewan Komisi 2 Atty  Somaddikarya bersama Forum Bogor Ngariung (FBN), serta di hadiri Komunitas Kota Bogor, hari Sabtu (12/11/2022).



    Owner kedai Bunda Jeane, menjelaskan dipilihnya nama tersebut sebab kecintaanya terhadap tanaman serta nuansa tempat santai ditengah kota.


    Ia, juga menjelaskan tahun 2022, timbul inisiatif yang berhubungan dengan hobi yaitu mencintai kuliner dan memang dari dulu menyukai hal-hal yang berhubungan dengan usaha.



    Selain nuansa alam yang bisa didapatkan, unsur edukasi dalam konteks diskusi tak lepas dari kedai tersebut.


    Kedai Bunda Jeane, juga menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman seperti menu andalannya kopi gula aren dan  berbagai varian rasa.



    Sementara itu Bunda Jeane pun bersyukur mendapat dukungan dari berbagai pihak, pada kegiatan grand opening tersebut yang sedang berlangsung


    Ucapan syukur dan terima kasih kepada tamu undangan dan  para tim yang mendukung kolaborasi jangan melihat kapasitas atau kekuatan personal masing-masing usaha, tetapi kolaborasi dan saling mendukung satu sama lain hingga akhirnya besar bersama. 


    Sumber : Ivan

    Jurnalis : Oktiarsa 

    Editor     : Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini