-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ibu-Ibu PKK Kelurahan Kayumanis Galang Donasi Bagi Korban Gempa Cianjur

    Redaksi
    Senin, 28.11.22 WIB Last Updated 2022-11-28T04:59:47Z


    BOGOR (BJN) - Ibu-Ibu PKK Kelurahan Kayumanis Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor ikut merasakan kesedihan yang dialami korban bencana gempa bumi di Kebupaten Cianjur, maka dari itu mereka melakukan penggalangan donasi pada Senin (28/11/2022) sebagai rasa simpati kepada warga terdampak di-Cianjur. 


    Menurut Nasa Masya Ketua PKK. Kelurahan Kayumanis, dana yang berhasil dikumpulkan rencana akan langsung berikan, melalui Kelurahan Kayumanis yang selanjutnya dana tersebut disalurkan kepada warga yang tertimpa musibah gempa Cianjur. 


    Kemudian dialokasikan dalam bentuk dana yang akan diberikan kepada para korban yang terdampak, karena mereka yang lebih tahu kebutuhan di lokasi bencana. 



    Lebih lanjut Nasa Marsya Ketua PKK, berharap donasi yang akan diberikan dapat bertambah lagi, sehingga bisa membantu sebab jika dilihat kebutuhan masyarakat di lokasi sangat banyak. 


    Terkait musibah ini kami turut berduka cita, semoga mereka yang menjadi korban diberi kesabaran, ketabahan dan segera pulih dengan dukungan dan doa bersama dari masyarakat Kelurahan Kayumanis Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor dan sekitarnya. 



    Kepada Oktiarsa awak media beritajejaring.co.id. Nasa Marsya menjelaskan, rasa haru ini kami mengadakan penggalangan dana (Donasi) dari warga yang ada di Kelurahan Kayumanis.


    Alhamdulillah partisipasi warga sangat terlihat dengan bantuannya yang diberikan kepada kami, tentu ini merupakan wujud peduli kepada sesama.


    Semoga bantuan yang sudah terkumpul bisa membatu kebutuhan warga yang tertimpa musibah gempa bumi Cianjur, pungkasnya. 


    Jurnalis : Oktiarsa

    Editor     : Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini