-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Lewat Peduli Bencana Alam Cianjur Warga RW. 12 Kelurahan Ciwaringin Bantu Korban Gempa Cianjur

    Redaksi
    Senin, 28.11.22 WIB Last Updated 2022-11-28T04:14:30Z


    BOGOR (BJN) - Merespon gempa yang Terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada, Senin (21/11/2022) lalu peduli bencana alam turut hadir untuk membantu para warga yang terdampak bencana alam tersebut. 


    H. Tato Subiyakto Ketua RW.12, Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, hari Senin (28/11/2022) menyerahkan bantuan melalui Kelurahan yang diterima langsung oleh Ahnim Sutangyat, Lurah.



    Diantara bantuan tersebut berupa Mie Instan, Makanan Bayi/Makanan Ringan, Beras, Minyak Goreng, Pakaian Baru, Pakaian Dalam, jelasnya.


    Kepada Devi Riansyah (Deri) awak media beritajejaring.co.id. Jatnika Ketua RT. 01 RW.12, mengucap terima kasih kepada semua warga yang telah berpartisipasi dalam pemberian bantuan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam gempa bumi Cianjur, terangnya.




    Sementata itu Ahnim Sutangyat. Lurah Ciwaringin, menyapaikan, saya  sangat terharu kepada warga RW.12 yang sudah memberikan bantuan  bencana alam Cianjur melalui Kelurahan dan diterima langsung olehnya. 



    Ia, juga menyebutkan terima kasih kepada H. Tato Subiyakto Ketua RW.12 dan Jatnika. Ketua RT. 01, yang telah memberikan bantuan dari warganya melalui Kelurahan Ciwaringin. 


    Ahnim Sutangyat. Lurah, menambahkan semoga bantuan dari warga RW.12 Kelurahan Ciwaringin, itu bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam gempa bumi Cianjur, yang hingga saat ini masih sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua.



    Kita Kelurahan sebagai wadah untuk menampung dan seluruh bantuan akan dikumpulkan di Kecamatan yang nantinya Kecamatan yang akan langsung menyampaikan ke Cianjur, pungkasnya. 



    Jurnalis : Devi Riansyah (Deri)

    Editor     : Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini