-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Tasyakuran AMS ke-56 Berlangsung di-Aula Tarbiatussibyan Kelurahan Kayumanis

    Redaksi
    Minggu, 27.11.22 WIB Last Updated 2022-11-27T17:49:51Z

    BOGOR (BJN) - Tasyakuran Milangkala Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ke-56 Tahun, mengusung tema “Siliwangi Ngahiji Pikeun Ngokola Tur Ngajaga Lemah Cai”, TNI bersinergi untuk menjaga keamanan masyarakat. 

    Kegiatan tersebut berlangsung di-Aula Ponpes Tarbiatussibyan Jl.  Kayumanis Nomor 3. Rt. 002/03, Kelurahan Kayumanis Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, pada Minggu 27/11/2022 

    Turut hadir diantaranya Danramil Tanah Sareal, Camat Tanah Sareal, Camat Bogor Selatan
    Dewan Penasehat AMS H. Edgar Suratman. SE.MM, Babinsa, Perwakilan Kapolsek Tanah Sareal, Bhabinkantibmas. 


    Mohamad Aleksander Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kota Bogor dalam kata sambutannya menyampaikan  banyaknya rangkaian kegiatan (HUT) AMS yang ke-56 mulai dari tabur bunga kepada pendahulu AMS, lalu tanam pohon dan pengobatan gratis di-Kecamatan Bogor Utara dan berakhir Tasyakuran dan Doa bersama untuk para korban bencana alam di-Cianjur. 

    Selain itu ia, juga menyampaikan AMS Distrik Kota Bogor akan berusaha sekuat tenaga membantu Kota Bogor ke arah lebih baik dan fokus dalam pengembangan Kader-Kader AMS, agar lebih siap dalam membantu memfasilitasi pengembangan terhadap masyarakat akan kesehatan, pendidikan dan ekonomi. Karena banyaknya musibah bencana alam anggota AMS harus lebih peka terhadap kejadian bencana dan berperan serta membantu dan terjun langsung membantu masyarakat. 


    Ditempat yang sama, Hendro Sekjen AMS menambahkan Semoga dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ke-56 ini menjadikan pemacu dikegiatan yang akan dilaksanakan, seperti bantu musibah bencana alam, pengobatan gratis dan kegiatan lain-lain, pungkasnya.

    Jurnalis : Devi Riansyah (Deri)
    Editor     :  Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini