-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Bentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa Ciomas Rahayu

    Redaksi
    Minggu, 27.11.22 WIB Last Updated 2022-11-27T04:47:35Z



    BOGOR (BJN) - Bertempat di-Aula Kantor Desa Ciomas Rahayu Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, berlangsung acara pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa, acara tersebut berlangsung hari Sabtu (26/11/2022).


    Turut hadir diantaranya Kepala Desa Ciomas Rahayu, Camat Ciomas, Danramil, Babinsa, Babinkamtibmas, Satpol-PP Kecamatan Ciomas, LPM, BPD, Kadus, Pendamping Desa, MUI, Tokoh Masyarakat dan sejumlah tamu undangan.


    Kepada awak media beritajejaring.co.id. Ketua BPD mengatakan agenda hari ini adalah pembentukan panitia pil-Kades dan penetapan Tempat Pemungutan Suara (TPS).


    Untuk kepanitiaan seluruhnya sembilan orang, hasil musyawarah dan disetujui sehingga dinyatakan sudah mempunyai panitia yang sudah disahkan.


    Disebutkan juga modal awal kita untuk melaksanakan Pemilihan Kepala Desa, harus berjalan lancar dan sukses, dengan disebarnya Tempat Pemungutan Suara (TPS)


    Harapannya karena ini pesta demokrasi adalah untuk memilih atau mencari pemimpin yang bisa memajukan Desa Ciomas Rahayu dan amanah.


    Untuk Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Rahayu dibuka pada Desember 2022 mendatang.


    Alhamdulilah, saat ini sudah mulai ada nama-nama Bakal Calon Kepala Desa, artinya memang itu dinamika dalam berdemokrasi satu harapan tiba saatnya Desa Ciomas Rahayu mempunyai pemimpin yang amanah, pungkasnya.



    Jurnalis : Imas

    Editor     : Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini