-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Launching Samisade Desa Gunung Bunder 1 Kecamatan Pamijahan

    Redaksi
    Kamis, 17.11.22 WIB Last Updated 2022-11-17T06:51:41Z



    BOGOR (BJN) - Launching Samisade Desa Gunung Bunder 1 Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor tahun 2022, melalui Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade).


    Seperti diketahui di Desa Gunung Bunder 1, langsung direalisasikan untuk pembangunan infrastruktur betonisasi jalan Desa di 3 titik yaitu RW 01, RW 03, dan RW 04.


    Saat ditemui awak media beritajejaring.co.id. Sekdes Gunung Bunder 1  Nurhayati Spdi, menyampaikan Alhamdulillah dengan adanya program Samisade Ini bisa melaksanakan pembangunan infrastruktur betonisasi Jalan Desa dan pengaspalan hotmix.


    Dua juga menyebutkan antusias warga  begitu terlihat dengan  adanya program Samisade ini karena akses jalan yang tadinya rusak bisa dibangun kembali.


    Masih kata Sekdes Nurhayati dana Samisade yang diterima Pemdes Gunung Bunder 1 senilai Rp. 1,000.000.000 (termasuk pajak) yang direaliasikan untuk Infrastruktur betonisasi jalan Desa di 3 titik.



    Tambahnya pembangunan infrastruktur betonisasi jalan Desa, memang sangat diharapkan warga masyarakat, sebab itu dirinya berharap masyarakat turut mengambil peranan dalam menjaga dan merawat hasil dari pembangunan tersebut.


    Program Samisade  terbagi menjadi dua termin yaitu tahap pertama sebesar 60, tahap kedua sebesar 40 anggaran yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.


    Acara Launching Samisade dihadiri, Nurhayati Sekdes, Bu Sekcam Pamijahan dan jajarannya, Muspika kecamatan Pamijahan BPD, LPM, Karang taruna, Babinsa, Bhabinkantbmas, Pol-pp, Ketua RT RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Staf Desa Gunung Bunder 1, pungkasnya.



    Jurnalis : Imas

    Editor     : Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini