-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Masyarakat Yang Tergabung Dalam Program Padat Karya Mulai Menggarap Bersihkan Kali Pakancilan

    Redaksi
    Jumat, 11.11.22 WIB Last Updated 2022-11-11T14:09:29Z





    BOGOR (BJN) - Masyarakat yang tergabung dalam program padat karya mulai menggarap bersihkan Kali Pakancilan, wilayah Kelurahan Kedung Badak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

    Iis Aisyah. Kader Glatik 1 Kedung Badak, yang tergabung dalam program padat karya, mengatakan pengerjaan bersihkan-bersih Kali Pakancilan dimulai hari Kamis (10/11/2022)  sampai dengan hari Minggu (20/11/2022) mendatang.




    Ia, juga menyebutkan dalam rangka pencegahan banjir saya pikir kegiatan ini sangat positif sehingga masyarakat bisa menikmati hasil dari program tersebut dan Kali Pakancilan dipastikan bersih dari sampah dan tidak khawatir banjir bila hujan mengguyur wilayah Kedung Badak.




    Kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id. Iis Aisyah, mengatakan bahwa program padat karya yang dimotori Karjono S.IP. Lurah Kedung Badak, tentu sangat membantu kami warga disituasi saat ini musim penghujan, menjadi tidak khawatir akan banjir Kali Pakancilan.




    Selain itu Iis Aisyah, menambahkan kami berharap untuk kedepannya ada program lagi yang bisa menggunakan tenaga warga sekitar, pungkasnya.


    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini