-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Bojong Rangkas Bangun Infrastruktur Jalan

    Redaksi
    Jumat, 4.11.22 WIB Last Updated 2022-11-05T08:16:35Z

     




    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, melaksanakan Launching Program Samisade Tahun 2022.


    Samisade (Satu Miliar Satu Desa) merupakan Program Bupati Bogor yang mana program pembangunan infrastruktur sesuai dengan kebutuhan masyarakat terkait dengan kebutuhannya yang akan mendorong dan meningkatkan sektor tarap hidup perekonomian masyarakat dengan tersedianya akses jalan yang baik.


    Kepala Desa Bojong Rangkas, Iding Habudin mengatakan launching  pada Kamis, (3/11/2022), dihadiri oleh Sekcam Kecamatan Ciampea, Bambang, Ketua TPK Yudi Wahyudi, Babinsa, Satpol-PP, Bhabinkamtibmas, Staf Desa, MUI, RT, RW, BPD, LPM, dan Warga.


    Iding Habudin menambahkan, kami mewakili seluruh staf dan pengurus Desa Bojong Rangkas mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Bogor dengan program Samisade yang sudah terealisasi. Sebutnya


    Yudi Wahyudi Ketua TPK Desa, mengucap hal yang sama, Launching Samisade ini sekaligus membangun infrastruktur dan betonisasi jalan Desa Bojong Rangkas.


    Satu titik yang dilaksanakan adalah bangun infrastruktur betonisasi Jalan Desa Bojong rangkas dengan Panjang 3000 M2" X Lebar 4 M2" x Tebalan 15 cm. Pungkasnya.



    Jurnalis : Imas

    Editor     : Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini