-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Siswa SMA Kosgoro Sabet 4 Mendali Emas 3 Perunggu Dikejuaraan Karate Terbuka Nasional

    Redaksi
    Jumat, 4.11.22 WIB Last Updated 2022-11-04T12:51:16Z
    (Foto.beritajejaring.co.id)




    BOGOR (BJN) - Siswa-Siswi SMA Kosgoro Kota Bogor sabet 4 mendali emas di Kejuaraan Karate Terbuka Nasional Pemuda Pancasila Cup II, yang digelar di Gedung Olah Raga Laga Tangkas, Cibinong Kabupaten Bogor, pada 29-30 Oktober 2022 lalu.



    Kejuaraan karate yang diikuti beberapa kontigen terdiri dari 1500 atlet dari seluruh Indonesia, salah satunya siswa SMA Kosgoro yang berhasil sabet 4 emas dan 3 perunggu.




    Dijelaskan medali emas dipersembahkan. Muhammad Naufalianto Kelas 10. 7 Juara I Kumite perorangan junior dengan kelas tanding  76 Kg. SMA Putra, M. Ario Diandra Erlangga Kelas 10.8 Juara I Kumite perorangan junior dengan kelas tanding 61 Kg. SMA Putra, Archad Adinata kelas 10.3. Juara I sabuk Hitam SMA Putra dan Nepy Borneo Kelas 11 MIPA 3 Juara I Kumite dengan kelas tanding 60 Kg tingkat SMA Putra.



    Selanjutnya medali perunggu dipersembahkan Tridadi Legowo Kelas 12 IPS 3, Juara III kumite perorangan dengan kelas tanding 61 Kg SMA Putra, Kevin Fisabililah Kelas 11 MIPA 3, Juara III perorangan kadet dengan kelas tanding 70 Kg, dan M. Rizky Nur Pratama Kelas 10. 6, Juara III komite perorangan junior dengan kelas tanding 55 Kg SMA Putra.




    Kepada awak media beritajejaring.co.id, Nepy Borneo, salah satu atlet dari SMA Kosgoro, hari Jum'at (4/11/2022), mengatakan ucap syukur alhamdulilah  dari event yang digelar  berhasil meraih mendali emas, dari pelajaran yang saya dapat disamping belajar ilmu bela diri dapat juga berprestasi.




    Ia juga menambahkan, semoga apa yang telah saya persembahkan untuk nama baik sekolah tentu tidak luput ucapan terima kasih kepada orang tua atas doa dan dukungan serta para guru pembimbing yang selalu memotivasi dan mendukung apa yang saya lakukan. Tutupnya.


    Jurnalis : Oktiarsa/Rudi

    Editor     : Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini