-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Cibitung Tengah Launching Program Samisade

    Redaksi
    Rabu, 2.11.22 WIB Last Updated 2022-11-02T13:49:08Z

     

    (Foto.beritajejaring.co.id)




    BOGOR (BJN) - Pemerintahan Desa (Pemdes) Cibitung Tengah Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor, melaksanakan Launching Samisade, diawali dengan peresmian pekerjaan Pengaspalan jalan Desa, Tembok Penahan Tanah (TPT), dan Drainase 


    Hadir diacara tersebut dihadiri BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol-PP, TPK, dan Tokoh Masyarakat serta sejumlah undangan hadir di acara yang diselenggarakan.


    Dalam kata sambutannya. Itoh Masitoh, Kepala Desa Cibitung tengah mengatakan, hari ini Selasa, (1/11/2022). Kami melaksanakan launching Samisade dan langsung melaksanakan pekerjaan Pengaspalan jalan, TPT, dan Drainase.




    “Saya mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Bogor, yang telah memberikan bantuan pembangunan infrastruktur program Samisade.


    Ia, juga menambahkan bahwa dengan dibangunnya jalan Desa tentu akan meningkatkan perekonomian masyarakat, terlebih usaha masyarakat disini adalah petani dimana mereka membawa hasil usahanya ke pasar menggunakan akses jalan yang sedang kami bangun ini.





    Terlebih yang disebutkan dia berharap untuk program Samisade ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Cibitung Tengah dan warga luar wilayah yang menggunakan jalan ini akan lebih nyaman. Pungkasnya.


    Jurnalis : Imas 

    Editor     : Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini