-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Cimanggis Gelar Launching Program Samisade Tahun 2022

    Redaksi
    Rabu, 16.11.22 WIB Last Updated 2022-11-16T05:47:09Z

     




    BOGOR (BJN) - Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) adalah program andalan Bupati Bogor yang merupakan bantuan pembangunan infrastruktur guna kemajuan Desa di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.


    Pemerintah Desa (Pemdes) Cimanggis Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor kembali menggelar acara Launching Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) Tahun 2022, yang berlangsung di Kampung Cimanggis RW 06, Senin (14/11/2022).


    Kegiatan 'Launching' dihadiri, Muspika Kecamatan Bojonggede, Edy Suwito  Camat Bojonggede, Danramil 04/ Bojonggede Kapten Inf Iswardi. SH, Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto, Ketua BPD beserta jajarannya, Ketua LPM Beserta jajarannya serta Linmas Desa Cimanggis.


    Kepada awak media beritajejaring.co.id. Edy Suwito Camat Bojonggede, menyampaikan bahwa kunjungan kali ini  bersama Forum Komunikasi Tingkat Kecamatan Bojonggede, penuhi undangan Kades Cimanggis, dalam rangka launching untuk bantuan keuangan infrastruktur pembangunan jalan Desa Tahun 2022.


    Alhamdulillah 'Launching' Program Samisade ini sudah dilaksanakan, lalu perhari ini juga langsung dikerjakan, semoga berjalan lancar tanpa hambatan.


    Ditempat yang sama, Abdul Azis Anwar.SE Kepala Desa Cimanggis menjelaskan, prioritas Samisade tahap 1 ini adalah peningkatan jalan berupa betonisasi dengan panjang 1800 meter, lebar 3 meter dan ketebalan 15 cm.


    Seperti diketahui jalan ini memang kondisinya cukup parah, karena masih berupa tanah, karena itu sebelum dibeton harus memakai alas batu atau makadam, adapun beton yang digunakan adalah K 250, jelasnya


    Abdul Azis menambahkan, jalan tersebut merupakan jalan penghubung untuk tiga RW yaitu RW 06, 10 dan 13, jadi keberadaannya cukup vital bagi masyarakat yang ada diwilayah tersebut.


    Abdul Azis, juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini, semoga dengan adanya peningkatan infrastruktur jalan ini dapat meningkatkan laju perekonomian masyarakat Desa Cimanggis, tutupnya.


    Jurnalis : Imas

    Editor    : Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini