-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Kota Batu Kecamatan Ciomas Peringati Maulid Nabi SAW

    Redaksi
    Minggu, 20.11.22 WIB Last Updated 2022-11-20T06:31:29Z




    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Batu Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, acara tersebut berlangsung dilapangan Sakura, Jl. Kapten Yusuf.


    Menurut Ratna Wulansari Kades, peringati Maulid Nabi SAW, merupakan kebiasaan yang masih dipertahankan di wilayahnya sebab momen ini merupakan tradisi keagamaan khususnya islam.


    Ia juga menjelaskan dalam acara ini ratusan orang ber­datangan mulai dari anak-anak, de­wasa, ibu-ibu hingga tokoh masyarakat sekitar memadati tempat yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara, sebutnya.




    Saat ditemui Dendy Setiadi awak media beritajejaring.co.id Minggu (20/11/2022). Ratna Wulansari Kades mengatakan, acara yang diadakan hari ini bertujuan untuk membang­kitkan kecintaan kepada Nabi Muham­mad SAW dan meningkatkan ukhuwah islamiyah di antara sesama.


    Keunikan disini adalah antusias warga yang berbondong-bondong datang untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi SAW yang diadakan oleh panitia.


    Ratna Wulansari menambahkan Alhamdulillah, acara yang berlangsung saat ini dibareungi cuaca yang sangat mendukung tentu menjadikan hikmat bagi kita semua yang sedang mengadakan acara Maulid Nabi SWA, pungkasnya.



    Jurnalis : Dendy Setiadi
    Editor     : Muhad Riky R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini