-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Tajurhalang Membangun Jalan Lingkungan

    Redaksi
    Minggu, 13.11.22 WIB Last Updated 2022-11-13T07:51:50Z

     




    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa Tajur Halang Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, launching Samisade  untuk pekerjaan betonisasi jalan lingkungan Kp. Karet, acara tersebut berlangsung hari Sabtu (12/11/22).


    Saepudin Kades, menyebutkan tahun ini kami laksanakan program Samisade diawali pekerjaan betonisasi jalan lingkungan Kp. Karet dengan panjang 800 meter, lebar 3 meter dan ketebalan 15 cm.


    Bantuan program Samisade betonisasi jalan itu bernilai Rp. 500,000,000  dan untuk itu harapannya masyarakat merasa puas dengan adanya pembangunan jalan yang selama ini tidak tersentuh.



    Saepudin  juga berharap, semoga dalam pembangunan melalui dana Samisade ini dapat mensejahterakan rakyat, dan dapat meringankan perekonomian masyarakat.


    Semoga dengan adanya program Samisade ini, dapat meningankan kesejahteraan masyarakat dan memperlancar roda perekonomiannya.


    Selain itu Saepudin Kades menambahkan acara launching Samisade, dihadiri oleh Tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kapolsek Tajurhalang, Danramil, Ketua BPD, Pol-PP Kecamatan, LPM, Karang Taruna,  RT dan RW serta masyarakat turut menghadiri acara launching Samisad, pungkasnya.


    Jurnalis : Imas

    Editor     : Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini