-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Peralihan Tugas Kasat Reskrim Polres Bogor

    Redaksi
    Jumat, 18.11.22 WIB Last Updated 2022-11-18T14:48:13Z
    (Foto.Redaksi)




    BOGOR (BJN) - Peralihan tugas Kasat Reskrim Polresta Bogor, cukup membuat beberapa elemen masyarakat kehilangan sosok Kompol Dhoni Erwanto, yang kini digantikan oleh Kompol Rizka Fadilah. Tapi kedekatan Ketua BBRP DPC Kota Bogor dengan Rizka Fadilah, membuat Ketua BBRP DPC Kota Bogor menyambut hangat akan ditugaskannya Kompol Rizka Fadilah menjadi Kasat Reskrim Polresta Bogor.

    Bahkan Ketua BBRP DPC Kota Bogor memberikan selamat atas tugas baru yang diemban Kompol Rizka Fadilah, yang kini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Bogor.

    "Kami ucapkan selamat untuk bapak Rizka Fadilah yang saat ini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Bogor, yang menggantikan Kompol Dhoni Erwanto," kata Andre Bango, Ketua BBRP DPC Kota Bogor kepada D'bestnewsTV.com, Kamis 17/11/22.

    "Kami juga khususnya BBRP DPC Kota Bogor, akan selalu bersinergi dengan jajaran Polri, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman yang akan dirasakan oleh masyarakat Kota Bogor," imbuhnya.

    Bango juga menjelaskan, bahwa demi keamanan dan kenyamanan Kota Bogor, dirinya akan bekerja keras bersama para anggota BBRP DPC Kota Bogor untuk dapat mewujudkannya.

    Kami akan bekerja keras bersama para anggota BBRP DPC Kota Bogor untuk senantiasa membantu polisi menciptakan keamanan dan Kenyamanan Kota Bogor, karena itu merupakan tujuan kami," tuturnya.

    "Sekali lagi kami ucapkan selamat buat Kompol Rizka Fadilah yang mengemban tugas di Polresta Bogor ini, semoga dirinya dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Bogor," Pungkasnya.

    Sumber : Jawas Pemred ARN
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini