-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Seleksi Tilawatil Qur'an Tingkat Kecamatan Bogor Selatan

    Redaksi
    Selasa, 29.11.22 WIB Last Updated 2022-11-29T15:20:42Z


    BOGOR (BJN) - Guna mendukung kegiatan MTQ Umum tingkat Kota Bogor dan mencari duta-duta, Kecamatan Bogor Selatan mengadakan seleksi Tilawatil Qur'an tingkat Kecamatan. Acara tersebut berlangsung di-Aula Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Sabtu (26/11/2022).


    Menurut Hidayat. Camat Bogor Selatan, acara tersebut diikuti oleh 143 peserta dan terdiri dari beberapa cabang yaitu cabang tartil, tilawah, tahfidz dan kaligrafi.


    Ia, juga menyebutkan kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama antara KUA Bogor Selatan dan didukung Kecamatan Bogor Selatan.


    Selain itu, Hidayat. Camat Bogor Selatan mengatakan bangga dengan semangat dan kegigihan yang luar biasa dalam upaya terlaksananya kegiatan ini.


    Selanjutnya beliau juga menyampaikan terima kasih dan dukungannya dalam penyelenggaraan kegiatan tahun ini, semoga menjadi motivasi bagi para pecinta Al Qur'an dalam menciptakan generasi Qur'ani di tahun yang akan datang.


    Ditambahkan kegiatan ini adalah jenjang atau tahapan dimulai dari Kecamatan, kemudian yang masuk juara dari tingkat Kecamatan mulai diseleksi serta akan dikirim ke tingkat Kota Bogor dan yang meraih juara di tingkat Kota Bogor  akan mewakili ke tingkat Provinsi, jelasnya.


    Untuk para peserta tetap melakukan jaga jarak dan prokes sesuai aturan yang ada, kegiatan diikuti peserta dari anak-anak sampai dewasa, diharapkan kedepan kegiatan ini khususnya warga masyarakat Bogor Selatan, lebih mengembangkan minat anak dalam membaca Al Qur’an, agar dapat membentengi dirinya dari dari isu-isu global yang ada saat ini, serta dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, Pungkasnya.


    Jurnalis : Imas 

    Redaksi  : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini