-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kemenag Kota Bogor Meriahkan HUT dan HAB Gelar Lomba dan Paduan Suara

    Redaksi
    Rabu, 21.12.22 WIB Last Updated 2022-12-21T14:07:39Z



    BOGOR (BJN) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) dan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bogor  menggelar lomba dan padua suara.   

    Kegiatan ini diikuti oleh anggota dari satker di lingkungan Kemenag Kota Bogor dan seluruh staf, menurut Ahmad Tarmizi. Ketua Koordinator olaraga dan seni, menghadirkan dewan juri, yang merupakan guru dilingkungan Kemenag Kota Bogor.

    Ia, juga, menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan ini antara lain untuk merealisasikan program dari Kemenag Kota Bogor dan memfasilitasi seluruh anggota  Kemenag  untuk memeriahkan HUT ke-77  HAB Kemenag Ke-77 serta mempererat tali silaturahmi antar anggota.

    Melalui kegiatan ini persaudaraan antara anggota Kemenag Kota Bogor, bisa semakin kuat serta bisa saling berbagi pengalaman dengan anggota baik dari Satuan Kerja (Satker) Madrasah, maupun dari KUA Kecamatan sehingga melahirkan semangat baru bahwa  ini adalah sebuah keluarga, yang harus melahirkan karya positif, perilaku yang positif melahirkan budaya-budaya yang positif, kata Ahmad Tarmizi.




    Oleh karena itu pada hari ini kita memeriahkan ulang tahun HAB Kemenag dengan lomba bulu tangkis catur seni  dan paduan suara pildacil napis  dan menari  tradisional ini yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Bogor.

    Selain itu mengingatkan kepada para anggota yang hadir agar selalu mengedepankan nilai-nilai jiwa sportif serta berjiwa besar atas hasil yang akan diterima, ketika nantinya akan mengikuti perlombaan.

    Untuk itu marilah kita kedepankan jiwa sportif dan berjiwa besar, meskipun hasilnya kalah dan menang itu sama saja yang penting pada hari ini ibu-ibu Dharma Wanita yang ada dilingkungan Kemenag Kota Bogor, bisa berkumpul dan saling silaturahmi satu sama lain.

    Terpisah : Drs H. Islahul Ulum M.Si, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 dan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77, semoga Kementrian Agama (Kemenag) Kota Bogor, bisa lebih baik dan maju dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. 


    Jurnalis : Imas 
    Editor    : Muhamad Riky R
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini