-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Milangkala ke-10 Forkind Kokolot Bogor, "Berjalan Lancar dan Sukses"

    Redaksi
    Kamis, 29.12.22 WIB Last Updated 2022-12-29T04:47:31Z
    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Alhamdulillah, acara milangkala ke-10 Forkind Kokolot Bogor (FKKB) yang dilaksanakan pada Rabu 28 Desember 2022, berjalan lancar dan sukses. Hal tersebut diungkapkan Eddi SK, usai melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan pelaksanaan milangkala secara Inklusif di Bale Ageung Kelurahan Batu Tulis Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

    Ia menyampaikan bahwa, rangkaian kegiatan milangkala ke-10 FKKB berjalan sesuai harapan, berkat dukungan dan doa dari seluruh keluarga besar dan Ketum FKKB yang saat ini tengah menjalankan ibadah umroh, para donatur dan simpatisan yang membantu jalannya milangkala ini.
    Selain itu, Eddi SK., mengucap terimakasih kepada Dedie A. Rachim Wakil Walikota Bogor, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, Camat Bogor Selatan, Kapolsek Bogor Selatan dan Jajaran, Danramil Bogor Selatan dan Jajaran,  Lurah Batu Tulis, Ketua RW 02, Perwakilan Organisasi Masyarakat (Ormas), Aliansi Komunitas Budaya Jawa Barat, LMPI dan BBRP, Team 9, KPMP, dan Komunitas Pengajian ISB (IQRO SUCCESS BROTHERHOOD), Salaka Nagara Cakti, dan lainnya yang tidak bisa disebut satu persatu, serta para tamu undangan yang hadir diantaranya; Diah Pitaloka (anggota DPR RI) dan Ika Kartika (artis sinetron).
    Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada rombongan Seni dan tari sunda dibawah asuhan Ki Yayat Odoy, Ki Ceceng dan Ki Tjetjep Thoriq MC yang selalu menghidupkan suasana, juga ada penampilan khusus yang menarik dan membuat tegang suasana pertunjukan Debus oleh Keluarga  (korban bencana Cianjur) dan diapresiasi dengan saweran2 oleh hadirin.

    Spesial saya haturkan terimakasih khusus kepada Sekjen FKKB, Bendum FKKB (ketua Panitia Pelaksana) milangkala FKKB, Pak Agus Iqbal (mantan Ketum FKKB periode pertama) dan sobat-sobat Keluarga Forkind Kokolot Bogor (FKKB) yang terlibat menjadi Panitia, khusus ucapan terimakasih kepada Novel Ruchyadi Pemimpin Redaksi (Pemred) beritajejaring.co.id dan seluruh anggotanya yang selama ini meliput rangkaian kegiatan FKKB, juga Keluarga besar Hj. Deti, Bang Vever yang sudah hadir turut meramaikan acara Milangka ke-10 FKKB.

    Semoga kedepan bisa lebih baik lagi dengan transparan diutamakan dan tetap solid, semoga kita semua selalu sehat dan  barokah.

    Salam Hormat 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
    Sekretaris PANPEL milangkala ke10, Eddi SK.
    Dikesempatan yang sama, Aulia Afifah Permatasari, SE., mengatakan, saya selaku bendahara mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, "Alhamdulillah acara sukses, acara meriah".
    Terimakasih yang tak terhingga kepada Ketua Panitia Pelaksana Ibu Hj. Aning, Sekretaris Panitia Abah Eddi SK, Sekjen Abah Jacky Wijaya yang sudah begitu support acara ini, juga kepada para Donatur diantaranya; Diah Pitaloka, Rini Azwien Jenie dan lainnya.

    Saya sebagai bendahara mohon maaf apabila ada kesalahan yang di sengaja maupun tidak. Terimakasih

    Jurnalis: Dendy Setiadi/M. Rizal H
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini