-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Terjawab Sudah Keinginan Warga Kelurahan Ciluar, PKBM Yayasan Lentera Pena di Resmikan

    Redaksi
    Senin, 26.12.22 WIB Last Updated 2022-12-26T04:44:38Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Keinginan warga Kelurahan Ciluar Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, kini terjawab sudah. Dengan diresmikannya Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) dibawah naungan Yayasan Lentera Pena.
    H. Azis Muslim, S.Pd.i., selaku Penasehat Yayasan Lentera Pena dan juga anggota DRRD Kota Bogor Komisi 2 Partai Gerindra mengucapkan terimakasih kepada Deni (Luruh Ciluar) serta semua pihak yang telah mendukung termasuk para undangan yang hadir pada Minggu 25/12/2022, sehingga dapat berjalan dan terwujudnya peresmian Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) di wilayah Kelurahan Ciluar Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.
    Menurutnya, "bahwa ini baru langkah pertama, pastinya ada langkah-langkah berikutnya", dengan nada sangat optimis. Alhamdulilah di Kelurahan Ciluar ini sudah terdaftar 20 orang calon peserta paket A, B dan C, sedangkan yang di Kelurahan Tanah Sareal sudah terdaftar 40 orang untuk ikut paket A, B dan C.

    "Saya merasa bangga, bahwa warga terlihat sangat antusias dan kompak dalam menghadiri acara peresmian Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat dibawah naungan Yayasan Lentera Pena". Ungkapnya.
    "Walau diiringi hujan rintik-runtik tetap semangat untuk hadir dalam acara peresmian Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat", tambahnya.

    Dijelaskan juga, setiap orang yang lulus ujian kesetaraan Paket A, Paket B atau Paket C, masing-masing memiliki hak eligibilitas yang sama dan setara, dengan berturut-turut pemegang ijazah SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK untuk dapat mendaftar pada satuan pendidikan yang lebih tinggi.

    Status kelulusan program pendidikan kesetaraan Paket C memiliki hak eligibilitas yang setara dengan pendidikan formal dalam memasuki lapangan kerja. Pungkasnya.

    Jurnalis: Dendy Setiadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini