-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Toreh Prestasi Anak Negeri Untukmu SMP Negeri 14 Kota Bogor

    Redaksi
    Senin, 5.12.22 WIB Last Updated 2022-12-05T13:37:06Z
    (Foto.Redaksi)


    BOGOR (BJN) - Azka Kamila Aufanashira adalah salah satu siswi yang berprestasi di bidang permainan bola tangan (Handball) dari sekian banyak siswa SMP Negeri 14 Kota Bogor lainnya yang berprestasi.


    Kiprahnya membuat kami bangga karena  Azka tidak hanya menorehkan prestasi di dalam negeri saja tetapi juga luar negeri.



    Prestasi yang baru diraihnya adalah mendapat juara 3 (medali perunggu) tingkat Provinsi Jabar Barat, mewakili Kota Bekasi di Kabupaten Subang, setelahnya Azka dan atlit hasil seleksi lainnya berangkat ke Bangkok, Thailand dan mendapat medali perunggu. Azka pun mengikuti Kejurnas (salah satu jalur seleksi atlit untuk persiapan kejuaraan hand ball antar negara-negara Asia) dan berhasil menempati Best Runner Up yang nantinya akan bertanding pada kejuaraan beach handball tingkat Asia (Asia Beach Handball championship) di Bali Maret 2023 mendatang mewakili Indonesia. Azka juga pernah berhasil mengikuti kejuaraan Handball Trofeo Adi Karya mewakili Jawa Barat pada Desember 2021 dan mendapat medali perunggu. Sungguh prestasi yang sangat membanggakan tentunya.



    Selain tekad dan latihan yang teratur, dukungan dari berbagai pihak pun ikut memberikan warna tersendiri bagi Azka, salah satunya dukungan dari Kepala SMP Negeri 14 Kota Bogor, Gunarti Sukriyatun sangat concern terhadap pengembangan diri guru dan siswa sesuai kodrat alam dan zamannya, prestasi yang diraih Azka menjadi kebanggaan tersendiri tentunya bagi keluarga besar SMP Negeri 14 Kota Bogor.


    "Tetap semangat Azka, semoga di setiap hari-harimu selalu membawa kejutan istimewa demi kemajuan sekolahmu, SMP Negeri 14 Kota Bogor"


    Dikempatan ini Dra. Hj. Gunarti Sukriyatun, M.Pd., Kepala Sekolah, mengucap selamat kepada. Azka Kamila Aufanashira adalah salah  yang berprestasi di bidang permainan bola tangan (Handball).



    Harapannya siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 14 Kota Bogor, bisa mengikuti jejak Azka Kamila Aufashira, pungkasnya.


    Jurnalis : Oktiarsa 

    Editor    : Muhamad Riky R

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini