-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kapolsek Dramaga Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim

    Redaksi
    Senin, 2.1.23 WIB Last Updated 2023-01-03T03:55:26Z
    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - AKP. Budi Sehabudin, SH.,MH., Kapolsek Dramaga, menggelar acara syukuran dan santunan anak yatim pada Sabtu 31/12/2022 lalu. Acara tersebut berlangsung di Aula Polsek Dramaga.

    Yang sebelumnya AKP. Budi Sehabudin, SH.,MM., mengikuti apel kesiapan pengamanan pergantian malam Tahun Baru 2023 di Polres Bogor, dilanjutkan memimpin acara apel kesiapan pengamanan Tahun Baru 2023 diwilayah hukumnya, Polsek Dramaga Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.

    Dijelaskannya, usai apel kesiapan pengamanan malam pergantian tahun, acara dilanjutkan dengan syukuran sekaligus makan bersama jajaran Forkopimcam Kecamatan Dramaga dan elemen masyarakat lainnya. Acara juga diisi dengan makan bersama anak yatim dan juga memberikan santunan kepada 21 orang anak yatim yang ada wilayah Polsek Dramaga.

    Kepada awak media beritajejaring.co.id, AKP. Budi Sehabudin SH.,MM., Kapolsek Dramaga mengatakan, acara syukuran dan santunan anak yatim ini adalah bentuk kepedulian dan rasa syukur saya kepada Allah SWT, karena saya di berikan amanat oleh pimpinan sebagai Kapolsek Dramaga dan bersyukur atas kenaikan pangkat dari Iptu menjadi AKP.

    Ia juga memaparkan, bahwa pangkat dan jabatan adalah titipan dan amanah yang harus kita jalankan dengan sebaik-baiknya.

    Semoga dengan acara syukuran ini, kita semua mendapat keberkahan dan perlindungan dari Allah SWT. Tutup AKP Budi Sehabudin SH.,MM., Kapolsek Dramaga.

    Jurnalis: Imas
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini