-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kemenag Kota Bogor Gelar Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-77

    Redaksi
    Selasa, 3.1.23 WIB Last Updated 2023-01-03T14:29:56Z
    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Kantor Kementerian Agama Kota Bogor, menggelar Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-77. Acara tersebut berlangsung di Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Bogor, diikuti oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Penghulu, Kepala KUA Kecamatan serta ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bogor.

    Upacara berlangsung secara singkat, khidmad dengan inspektur upacara Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bogor.

    Dalam sambutan singkatnya menyampaikan kepada segenap peserta upacara untuk kembali meningkatkan jiwa dan semangat nasionalisme dan patriotisme dengan mengenang kembali jasa-jasa para pejuang yang telah merngorbankan harta bahkan jiwa demi bangsa dan negara republik Indonesia. Sebutnya.

    Sementara itu, Solahudin Ketua Panitia menyampaikan, bahwa hari ini Senin 2/1/2023 sudah melaksanakan upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke-77, alhamdulillah pelaksanaannya berjalan lancar.

    Selain itu, ia juga menyebutkan, pada Selasa 3/1/2023 akan melaksanakan upacara bendera Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 bertempat dihalaman Balai Kota Bogor, upacara dimulai pada Pukul 07.00 Wib diikuti oleh Para Pejabat Eselon IV Lingkungan Kantor Kemenag Kota Bogor, Para Pengawas Madrasah, Para Kepala KUA Kecamatan se-Kota Bogor, Para Kepala Madrasah se-Kota Bogor dan seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kota Bogor serta para tenaga honorer dan siswa magang.

    Solahudin Ketua Panitia menambahkan, sebelum puncak acara Hari Amal Nakti (HAB) ke-77, Kementrian Agama Kota Bogor terlebih dahulu mengadakan perlombaan untuk menyemarakkan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77, seperti bulu tangkis, tenis meja, catur serta paduan suara. Untuk santunan anak yatim, insa Allah akan dilaksanakan esok hari usai melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan. Pungkasnya.

    Jurnalis: Imas 
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini