-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    MTsN 1 Kota Bogor Berikan Pelayanan Lebih Nyaman

    Redaksi
    Jumat, 6.1.23 WIB Last Updated 2023-01-06T06:48:07Z


    BOGOR (BJN) - Mewujudkan Madrasah yang unggul dalam prestasi, memiliki sumber daya manusia yang trampil dan berbudaya menjadi tekad dan visi bagi tenaga pendidik dan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bogor 


    Menurut Kepala MTsN. 1 Kota Bogor, tak mudah memang menjadikan sebuah lembaga pendidikan berprestasi dan berkemajuan, kalaupun itu bisa terwujudkan dibutuhkan kekuatan bersama semua komponen yang ada di lingkungam Madrasah untuk sama-sama berjuang dan bergerak.


    Saat ini kami terapkan dengan menerapkan disiplin baik kepada guru dan tenaga pendidik, serta meningkatkan bagi guru dengan pelatihan sehingga dapat diterapkan kepada anak didik,”

     kata  Ahmad.


    Sambungnya, untuk proses pembelajaran dia mengoptimalkan proses pembelajaran dan bimbingan yang aktif inovatif, kreatif, efektif, dan menyenangkan, juga mengembangkan berbagai ekstrakurikuler sebagai bagian dari proses non akademik.


    Kemajuan dan prestasi saat ini mendapat dukungan dari berbagai elemen termasuk komite madrasah dengan harapan kita ke depan bisa unggul dan berprestasi lagi.


    Disebutkan juga untuk pelayanan di ruang sekolah MtsN 1 kami berikan lebih nyaman sehingga saat belajar mengajar akan terasa lebih baik dengan adanya pembenahan lingkungan sekolah sesuai harapan. Pungkasnya.


    Jurnalis : Imas

    Editor    :  Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini