-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemilihan Kepala Desa Leuwimalang Tidak Lama Lagi Akan Digelar

    Redaksi
    Minggu, 22.1.23 WIB Last Updated 2023-01-22T12:59:32Z



    BOGOR (BJN) -
    Tidak akan lama lagi pemilihan Kepala Desa Kabupaten Bogor akan digelar hal tersebut tertuang pada Keputusan Bupati Bogor, Nomor 141.1/173/Kpts/ Per-UU/2022, tentang perubahan atas lampiran, Keputusan Bupati Bogor Nomor 141.1/322/Kpts/Per-UU/ 2020,  Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Tingkat Kabupaten Bogor.

    Seiring dengan Pemilihan Kepala Desa termasuk Desa Leuwimalang Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, akan melaksanakannya pada tahun 2023 ini.

    Kini salah satu calon Kades Leuwimalang, Bunyamin menyebutkan dirinya ikut dalam pencalonan, ingin memajukan Desa kelahirannya sebagai putra asli Leuwimalang, meski di era 2017 belum berkesempatan terpilih, namun kali ini akan kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala Desa Leuwimalang Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor.

    Selain itu Bunyamin, menyebutkan Insyaallah dirinya siap maju di tahun 2023 ini , mencalonkan sebagai  Kepala Desa Leuwimalang, cita-cita dan harapan bila terpilih nanti ingin mensejahterakan masyarakat Leuwimalang agar lebih maju lagi dibidang ekonomi serta  kesejahteraan yang lebih meningkat.

    Bunyamin Calon Kades, hingga kini terus mengadakan silaturahmi kepada warga sekitar, disela silaturahmi Bunyamin menampung ide atau konsep masukan warganya sebagai wadah inspirasi warga, kelak nanti bila terpilih akan mengimplementasikan keinginan warga.

    Ia juga menambahkan, Alhamdulillah saya disambut baik oleh warga, bahkan banyak yang mendukung untuk  mencalonkan diri sebagai Kepala Desa kepadanya.

    Jurnalis : Imas
    Editor.    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini