-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    KOPDAR Berlangsung di D'Sawah Resto Cafe dan Rekreasi

    Redaksi
    Minggu, 22.1.23 WIB Last Updated 2023-01-22T15:53:51Z



    BOGOR (BJN) - Dr. Vitrie Winastri SH,MARS, yang dilantik pada 22/11/2022, jadi Direktur RSUD Leuwiliang, jalin sinergitas dengan beberapa organisasi wartawan yang ada di-Kabupaten Bogor.

    Menurutnya sinergitas kegiatan KOPDAR, berlangsung di  D'Sawah Resto Cafe  dan Rekreasi Jl. Cilubang Mekar 2, RT, 003 RW, 08, Situgede, Kecamatan  Bogor Barat Kota Bogor, pada Jum,at 20/1/2023.


    Dikesempatan tersebut Dr Vitrie Winastri, bercerita "banyak informasi yang ada di RSUD Leuwiliang perlu disosialisasikan kepada masyarakat secara luas, apalagi menyangkut pelayanan rumah sakit dan kinerja RSUD yang mencakup 14 Kecamatan."


    Untuk kegiatan ini baru pertama kali dilakukan oleh RSUD Leuwiliang, dulunya banyak yang hanya bertemu via handphone, Alhamdulillah bisa bertemu dalam acara KOPDAR ini. Sebutnya.



    Pada kesempatan yang sama Bambang Sumantri dan Agus biasa disapa (Apih) memaparkan manajemen Humas RSUD Leuwiliang, kepada para wartawan yang tergabung di organisasi wartawan Kabupaten Bogor, sistim manajemen  yang ada di RSUD Leuwiliang, Pungkasnya.


    Jurnalis : Imas

    Editor.    :  Deri

    Redaksi.:  Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini