-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sosialisasi Pilkades Mekarjaya Kecamatan Ciomas

    Redaksi
    Kamis, 19.1.23 WIB Last Updated 2023-01-19T08:42:06Z

     


    BOGOR (BJN)-
    Panitia pemilihan  Kepala  Desa  menggelar  sosialisasi  Pemilihan  Kepala  Desa (Pilkades)  acara  tersebut berlangsung di  Aula Kantor  Desa  Mekarjaya, beberapa hari lalu.


    Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) menyebutkan pemilihan Kepala Desa serentak di 36 Desa se-Kabupaten Bogor terdiri dari 26 Kecamatan, yang akan mengikuti Pilkades serentak pada 12/3/2023, mendatang termasuk Desa Mekarjaya Kecamatan Ciomas ini.


    Turut hadir dalam rapat sosialisasi diantaranya  ketua panitia, BPD, LPM, ketua RT, RW, dan Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya dan sejumlah Tokoh turut hadir. Sebutnya.


    Dikesempatan yang sama Asep Awaludin, Wakil Panitia Pilkades, menjelaskan penduduk Desa Mekarjaya, yang sudah masuk hak pilih sejumlah 6.839 orang, hal tersebut akan dibagi dalam pemungutan suaranya di 15 TPS dan 3 Zona yang ada di wilayah Desa Mekarjaya.


    Ia, juga menjelaskan  Panitia Pilkades sebanyak 9 orang yang akan bertugas melaksanakan tanggung jawabnya pada pemilihan nanti.


    Harapannya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Mekarjaya, berjalan aman lancar terkendali dan sukses tanpa ekses.


    Tutup Kata, Ketua Panitia Pilkades, menyampaikan seluruh rangkaian hari ini kami bahas guna saat pelaksanaan nanti seluruh anggota Panitia sudah memahami apa yang harus dilakukan termasuk pemeriksaan hak pilih, yang memang sudah ditentukan sesuai aturan yang berlaku pada pemilihan Kepala Desa.Pungkasnya.


    Jurnalis : Imas

    Editor.   : Devi Riansyah (Deri)

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini