-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Menyoal Caleg Atang Pilih Perintah Partai

    Redaksi
    Kamis, 19.1.23 WIB Last Updated 2023-01-19T09:28:27Z



    BOGOR (BJN) -
    Desas desus yang berkembang, terkait pencalegan Atang Trisnanto yang akan ke DPR RI, ditanggapi 'dingin' olehnya.


    Dalam keterangannya kepada 'Berita Jejaring' Kamis 19/1/2023, Atang yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bogor menjelaskan, bahwa dirinya cenderung akan menjalani apapun perintah partai.


    Saya hanya akan menjalani perintah partai saya (PKS) harus menjadi caleg di DPRD atau ke DPR RI, asalkan perintah partai, pasti tidak akan saya tentang," jelasnya.


    Ditambahkan Atang, bahwa hingga kini partai PKS masih menginginkan agar dirinya tetap saja fokus di DPRD kota Bogor.


    Namun, apabila pada saat nya nanti kebijakan dan keputusan partai berubah, kemanapun dan menjadi apapun, saya selalu siap," tambahnya.


    Sementara, ketika ditanyakan, mengapa tidak ikut mencalonkan diri menjadi wali kota atau wakil walikota ? 

    Pria bijak yang murah senyum ini, hanya menjawab santai, bahwa hingga kini partai nya belum mewacanakan siapa yang akan di calonkan.


    "Saya belum mendengar kalau partai saya akan mencalonkan siapa untuk merebut kursi orang nomor satu. Jadi apakah saya atau kader lainnya, semua saya serahkan kepada partai," lanjut Atang lagi.


    Intinya, dalam keterangan terakhirnya, Atang mengomentari bahwa dia akan selalu menjaga dan siap menjalani perintah partai  PKS, tempat dirinya selama ini berkarir politik.


    "Jabatan itu, adalah amanah bukan sekedar keinginan kita, kader ataupun perintah partai . Yang utama adalah, bagaimana kita menjalani tugas kita sebagai apapun dan dimanapun," menutup pernyataannya. 


    Jurnalis :  JAW

    Editor    : Devi Riansyah (Deri)

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini