-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Tahap Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan di Kecamatan Nanggung

    Redaksi
    Kamis, 26.1.23 WIB Last Updated 2023-01-26T16:02:12Z

    BOGOR (BJN) - Tahapan penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Bogor, melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah.       (Musrenbang RKPD)

    Disebutkan forum musyawarah ini sebagai lanjutan dari pelaksanaan Musrenbang Desa-Kelurahan yang telah dilaksanakan di seluruh Desa-Kelurahan se-Kabupaten Bogor.

    Pelaksanaan Musrenbang RKPD di Kecamatan itu sendiri dilaksanakan oleh seluruh Kecamatan dengan peserta seluruh Desa di Wilayah Kecamatan masing-masing dan dihadiri oleh Anggota DPRD sesuai Daerah Pemilihan Kecamatan serta Tim Monitoring dari Kabupaten Bogor.

    Peserta dari Desa meliputi Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa, Lembaga Masyarakat Desa, Tim Penggerak PKK Desa, Tokoh Masyarakat Desa serta pemangku kepentingan lain tingkat Desa.

    Pada era digital sekarang ini, segala kreatifitas dituntut untuk menghasilkan karya yang maksimal, tidak terlepas dengan pelaksanaan Musrenbang RKPD di Kecamatan dengan segala keterbatasan sumber daya yang ada, Kecamatan dituntut untuk dapat melaksanakan Musrenbang dengan cara video teleconference.

    Pada pelaksanaan Musrenbang RKPD di Kecamatan hampir seluruh aspek peserta dan undangan hadir. Mulai dari unsur Desa-Kelurahan yang hadir di Kantor Desa masing-masing, hingga Anggota DPRD dan tim monitoring Kabupaten yang hadir di tempat kerja masing-masing.

    Semoga dengan pelaksanaan Musrenbang RKPD di Kecamatan dengan cara video teleconference ini tidak mengurangi kualitas bahkan justru membuat antusias dan menjadikan forum musyawarah ini semakin hebat dan maksimal.

    Untuk Kecamatan Nanggung sendiri Musrenbang RKPD Kabupaten dilakukan secara virtual dan tatap muka dipimpin langsung oleh Camat Nanggung dengan didampingi Muspika Nanggung dan SKPD terkait. Tutupnya.

    Jurnalis  : Imas
    Editor     : Deri
    Redaksi  : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini