-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    DPC Partai Ummat Perkenalan Organisasi ke-Camat Bogor Utara

    Redaksi
    Rabu, 1.2.23 WIB Last Updated 2023-02-01T11:50:55Z



    BOGOR (BJN) -
    DPC Partai Ummat Kota Bogor Utara melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus perkenalan ke-Camat Bogor Utara, Riki Robiansah, S.STP.

    Menurut Ketua DPD Partai Ummat Kota Bogor DR. H. Ramlanto, SE. MM, ia bersama tiga personel fungsionaris DPD diantaranya  Iwan Prijatna, Romdhoni Hosein, Mariyatul Kiftiyah, bertemu langsung dengan Riki Robiansah, S, STP, menyampaikan hal Partai Ummat dan yang akan menjadi Bacaleg pada Pemilu 2024 dari Dapil Bogor Utara.

    Selain itu dia juga, menjelaskan keberadaan Partai Ummat Kota Bogor sejak pendirian dan aktivitas yang dilakukan hingga sekarang serta  dua  Tokoh Kota Bogor, DR. H.MS Kaban, SE, M.Si , Ustadz Ansufri Idrus Sambo, telah bergabung di Majelis Syuro DPP Partai Ummat tentu menjadi rujukan bagi DPD.
                                                     
    Sementara itu Subagijo, Ketua DPC memperkenalkan diri dan mengharapkan bisa berkomunikasi lebih lanjut dengan pihak Kecamatan, PPK dan Panwas-Cam serta pihak lain terkait aktivitas partai politik dalam kaitan tahapan Pemilu 2024.

    Dikesempatan yang sama, Camat Bogor Utara Riki Robiansah, S, STP, menjelaskan kondisi kewilayahan dan beberapa hal yang menjadi atensi untuk diselesaikan. Mengajak partisipasi segenap potensi masyarakat adalah salah satu strategi yang ditempuh selain mengelola dukungan sumberdaya dari Pemerintah Kota Bogor ataupun Kementerian terkait, serta kiranya Partai Ummat bisa ikut berpartisipasi dalam perbaikan. Katanya

    Semua penjelasan Camat Bogor Utara dicatat, Iwan Prijatna, yang bertindak sebagai Juru Bicara dan akan menjadi bahan perhatian internal untuk dirumuskan sebagai program partsipasi.


    Kunjungan diakhiri dengan pemberian Plakat DPC Partai Ummat Kota Bogor Utara yang diserahkan oleh Ketua DPC Subagijo kepada Camat Riki Robiansah, S.STP. Tutupnya.


    Jurnalis :  Cheppy Sofyan Ishak
    Editor     :  Deri
    Redaksi :  Novel Ruchyadi


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini