-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Lomba Pentas Seni Untuk Guru dan Tenaga Kependidikan di Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota Bogor

    Redaksi
    Senin, 27.2.23 WIB Last Updated 2023-02-27T11:48:14Z

     


    BOGOR (BJN) - Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Kota Bogor, melaksanakan  lomba  pentas seni  kebudayaan dalam  mengisi ujian  kelas 9  dan diikuti  oleh  seluruh guru dan tenaga pendidik. MTs, Kota Bogor.


    Disebutkan, tujuan diadakan lomba guna mengenalkan  beragam  kesenian  daerah  yang  ada di Indonesia, kepada para siswa MTs Negeri Kota Bogor, berupa tarian daerah, lagu daerah, pantun, puisi, drama  tema  kedaerahan,  peragaan busana  daerah dan rasa  percaya diri terhadap siswa, bahwa siapapun bisa menampilkan kemampuannya  dengan rasa  penuh percaya diri dan optimis.



    Dijelaskan ketentuan lomba tersebut, peserta berdasarkan  rumpun  pelajaran / bidang, Kelompok Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, Kelompok PAI  dan  Bahasa  Arab, Kelompok IPS dan PPKN, Kelompok  MIPA.


    Dikatakan  acara  tersebut  disambut dengan meriah dan penuh suka cita, oleh para siswa serta di hadiri oleh  ketua  komite  dan  anggota komite Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Kota Bogor,   para  siswa dan komite yang hadir  selain  sebagai tim juri mereka juga ikut menyemarakkan pelaksanaan kegiatan, agar berjalan dengan baik dan lancar.


    Selain itu  penampilan lomba karya seni yang ditampilkan oleh para guru dan tenaga kependidikan  Madrasah  Tsanawiyah (MTs) Negeri Kota Bogor,  berjalan lancar dengan tarian Indologo, tarian Indang, Malin Kundang, Tarian Dayak, puisi berantai, Tarian medley dll.


    Harapan Tarmizi, Kepsek lomba seni  dan  budaya tersebut  dapat  memotivasi  para siswa dan siswi, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Kota Bogor, untuk bisa  menampilkan  karya  kreativitas mereka denganb penuh percaya diri , dan bangga akan kekayaan budaya negeri kita tercinta. Pungkasnya.

    Jurnalis : Imas
    Editor.    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini